Kepalaku menghadap kejendela. Jendela itu terbuka. Aku merasakan semua angin yang bertiup dengan halus.
Ccciiitt...cciiitt.....
Aku mendengar suara kicauan burung yang merdu. Itu membuatku menutup mata, tapi aku berusaha untuk tidak tidur karna aku ingin melihat cahaya yang dipantulkan oleh kaca jendela.
Tapi tanpa kusadari aku tertidur pulas.
"Veera...apa kau mau........, ah..ternyata dia tidur, ya sudah aku tinggalkan saja"
Shan:
Aku Shan Alexander Rayden. Kemarin malam saat aku duduk dibalkon kastilku, aku mencium aroma yang sangat manis dan harum. Aku terbang menggunakan jubahku mengikuti aroma yang menggoda itu.
Disaat aku merasa sangat dekat dengan aroma itu, aku melihat ada sebuah mobil yang berisikan 3 orang didalamnya.
Dikursi blakang aku melihat ada seorang wanita, entah itu siapa aku tidak tau. Tapi aku menghirup aroma ini darinya.
Tiba-tiba mobil itu mengalami kecelakaan dan 2 orang yang didepan meninggal, dan 1 yang diblakang berjalan mencari pertolongan.
Aku mendengar minta tolongnya, akupun mendarat didepannya. Tapi saat aku ingin bicara padanya dia sudah tidak sadarkan diri karna kehabisan banyak darah.
Aku menggendongnya dan membawanya kekastilku. Dikastilku aku meletakan wanita yang kugendong dikamar utara. Disana aku membaringkannya aku menyampingkan poninya yang panjang kebelakang telinganya.
Saat aku melihat wajahnya, aku terpesona dengan wajahnya yang cantik, rambutnya yang hitam tergerai dan terawat.
Aku baru menyadari jika dialah yang memicu aroma wangi tadi. Dan aku yakin jika dia adalah orang yang ditakdirkan oleh Man Moon untuk menjadi Mateku.
Aku melihat dirinya yang kehabisan banyak darah. Karna aku ini adalah seorang Vampire aku melukai tanganku sendiri sampai tanganku mengeluarkan banyak darah. Aku mendonorkan darahku padanya.
Lagipula darahku bisa tambah sendiri dan juga lukaku bisa sembuh sendiri.
Aku tak ingin calon Vendra ku terluka seperti ini, aku terpaksa posesif padanya. Aku tidak ingin dia terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Is My Mate??!!
VampireApa jadinya jika kau adalah Mate dari seorang Vampire??