Shan:
Skarang ini aku sedang duduk disamping Vendra. Aku melihat wajah Vendra yang mendongak keatas hanya untuk memandang bulan.
Memang bulannya hari ini berbeda. Terangnya membuat damai, aku menjadi betah memandang bulan disini.
"Hhmm....?? Bulannya...indah ya Vendra?"
"Hm? Iya...indah skali"
"Vendra...bisa kau jujur padaku?"
"Jujur? Soal apa?"
"Apa sebelum kau bertemu denganku kau merasa sesuatu?"
"Merasa? Merasa seperti apa?"
"Ya...seperti yang aneh saja..."
Aku heran apa yang akan dijawab Vendra.
"Mmmhh...memang sebelum aku bertemu denganmu ada yang aneh"
"Seperti apa?"
"Seperti saat aku pulang kuliah pada pukul 09.00 malam, saat itu ada plajaran tambahan."
"Ya?"
"Mmhh....saat aku berjalan pulang aku merasa ada yang mengikutiku dari blakang, tapi saat aku meboleh tidak ada orang disana"
"Oh ya? Seperti itukah?"
"Iya, disaat aku ingin berbelok menuju rumahku, aku mendapat bisikan entah siapa yang berbisik ia berbisik"
//Vendra....jangan berbelok kekiri...berbeloklah kekanan..., ambilah jalan panjang.., kau akan selamat jika melewati jalan panjang..., percayalah padaku...\\.
"Itu bisikan yang dibisikan oleh seseorang yang tidak aku tau, aku berpikir mungkin itu hati nuraniku"
"Itu bukan hati nurani Vendra.."
"Bukan? Lalu apa?"
"Itu aku..., aku yang berbisik seperti itu"
"Kau...??"
"Iya, apa kau pernah merasakan sesuatu pada malam hari saat kau tertidur?"
"Iya...aku pernah, saat aku tertidur aku merasa ada yang mengelus kepalaku"
"Itu aku Vendra.."
"Hhh...itu kau?"
"Iya"
"Trimakasih Dark kau sudah menemaniku saat itu"
"Iya. Hhh...? Vendra ayo pergi skarang"
"Kenapa?"
"Aku bilang ayo!!"
"Eh...ada apa..."
Dark menggendongku dan melakukan teleportasi, skarang ini aku sudah berada dikamarku bersama Dark, aku bertanya.
"Dark...ada apa kenapa tadi?"
"Tadi aku mendengarnya"
"Nya? Nya siapa? Dia siapa?"
"Werewolf"
"Werewolf? Maksutmu apa?"
"Sebenarnya seorang Mate terkadang ada yang ingin merebutnya, dan ingin memilikinya"
"Bisa kau ucapan lebih rinci aku tidak terlalu mengerti..."
Pertanyaan baru yang muncul dikepalaku untuk Dark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Is My Mate??!!
VampireApa jadinya jika kau adalah Mate dari seorang Vampire??