Someone:
"Hah....Luna...dimana kau?? Apa kau sudah diculik oleh Dark??, aku harus mencarimu kemana? aku tidak bisa mendengar detak jantungmu..., aku tidak bisa mencium aroma Vanilamu, dimana kau Luna tolong berikan ku kesempatan untuk menemukanmu...."
Aku adalah Werewolf yang bernama Jack Firgeo Axelo. Aku menemukan Mateku, sepertinya ia telah diculik oleh seorang Dark.
Dasar Vampire pecundang!! Awas saja kau nanti! Aku akan menggrogoti jangtungmu!!.
Veera:
Aku masih dikamar, aku tertidur pulas, disaat aku bangun aku menemukan tanganku digenggam Dark.
"Mmmhh......Dark??? Dark?? Bangun...."
"Hm??? Ugh...kau sudah bangun Vendra...?"
"Iya Dark, Dark apa Ayahmu bekerja sebagai kepala sekolah?"
"Hm...? Kepala sekolah? Hmm....aku tidak tau, sudah 5 bulan ia pergi keluar Klan"
"Haah? Hei! Tadi dikampus ia bilang ia adalah seorang Ayah dari Shan Alexander Rayden!!...."
"Ayah? Ayahku masih disini? Ayo kita pergi kekampusmu!!?"
Ia langsung melepas tangannya dari tanganku. Sepertinya ia sangat merindukan Ayahnya samapi sebegitunya.
"Vendra..!! Ayo cepat bangun kita kekampusmu...."
"Aku lelah Dark....aku baru saja datang dari kampus..."
"Aahhh....ayolah...ayo bangun..."
"Mmmhh....Dark..paling-paling Ayahmu sudah pergi dari kampus..."
"Tidak mungkin...kau bilanh dia kepala sekolah, kepala sekolah slalu pulang belakangan ayo cepat!!?"
"Iya...iya...."
Ternyata Vampire ini masih menyimpan sifat kekanak-kanakan. Aku saja sampai diseret-seret.
Skip......
Kami sudah ada dikampus. Dark ingin mencari Ayahnya diruang kepala sekolah. Akupun menuntunnya kesana, saat aku membuka pintu Ayah Dark masih duduk disana.
"Hm? Oh halo Vendra? Ada apa?"
"Dark mau bertemu.."
"Ayah??!"
"Dark??!"
"Ayah......"
Aku melihat dari pintu, Dark memeluk Ayahnya, Dark memang benar kelemahan mereka adalah perasaan. Skarang ini perasaan Dark sangat takut untuk kehilangan, sampai-sampai ia memeluk Ayahnya sepert itu.
"Eehhheemmm...."seruku.
"Hm? Hei Dark ajaklah Vendra kemari"
"Ok Ayah, Vendra....kemarilah"
Aku masuk keruang kepsek.
"Iya ada apa Dark?"
"Duduklah Vendra" kata Ayah
Aku dan Dark duduk berdampingan.
"Iya Ayah? Ada apa?"tanya Dark
"Ayah ingin menentukan tanggal pertunangan kalian"
"Hah??!! Per...pertunangan??" Tanyaku
"Tentu saja Vendra, kau akan menjadi Istriku, bukankah kau sudah tau?"
"Ya...aku tau hhhuuuhh.....baiklah...tanggal berapa akan dilaksanakan Ayah?"
"Hm....Dark......??"
"Huh? Iya Ayah?" Kata Dark
"Kau ingin tanggal berapa?"
"Kalau bisa……………..."
Hohohooh........kapan ya....?????
^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Is My Mate??!!
VampireApa jadinya jika kau adalah Mate dari seorang Vampire??