Chapter 35

1.1K 46 0
                                    

"Vendra aku akan pergi keAyahku, kau baik-baik ya dikelas, jangan takut pada mereka"

"Iya Dark, trimakasih"

"Sama-sama bye.."

"Bye..."

Dark meninggalkan ku dikelas. akupun masuk kelas juga. Pelajaran telah dimulai, pelajaran hari ini serasa sedikit sulit, apalagi sebentar lagi aku akan menikah.

Skip.......

Skrang ini jam kuliah sudah selesai, aku pergi keruang kepsek menemui Ayah dan Dark.

Tok....tok...

"Halo?"

"Oh Vendra? Ayo kesini" panggil Ayah

"Vendra..ada berita baik"seru Dark

"Apa Dark?"

"Kita akan tidak akan melakukan bertunangan kita akan langsung menikah  2 hari lagi"

"Dua hari lagi....?"

"Iya, Dark ingin melalui ini dengan cepat"

"Oh...mmhh...Yah...tapi apa persiapannya sudah selesai? Saat dikastil aku tidak melihat siapapun menyiapkan persiapan"

"Tentu saja kau taidak tau Vendra, mereka menyiapkannya saat kau kuliah"

"Ya sudah, karna ini keputusan Dark...aku setuju saja.."

Aku menyetujui keputusan Dark.

Keesokan harinya aku libur dari skolah, aku melihat dikastil semua orang sangat aibuk melakukan persiapan. Sama halnya dengan tanggung jawab Dark dan Ayah.

Ayah sudah pulang kekastil, disaat yang sama aku melihat mereka berdua bekerja dengan keras, mengatur persiapan. Aku melihat mereka sampai berkeringat.

Aku tidak diperbolehkan membantu mereka karena seorang calon Vendra tidak diperbolehkan untuk membantu persiapan.

"Dark?"

"Iya Vendra"tanya Dark

"Apa boleh kubantu?"

"Jangan Vendra, nanti kamu kelelahan..."

"Tidak Dark aku ingin………"

"Vendra!? Kau ingin melihat Darkmu ini marah???"

"Mmhhh...tidak..."

"Yasudah kau dikamar saja oke? Nanti aku datang.."

"Iya Dark..."

Aku pergi kekamar. Dikamar aku hanya memandang sebuah gaun putih yang warnanya semakin kebawah berangsur biru tua.

"Wooohh....cantik skali.."

"Mm...Nona Vendra?" Tanya seorang maid

"Iya?"

"Perkenalkan nama saya Jhon, kepercayaan Tuan Dark"

"Oh...kamu yang waktu itu...,iya ada apa?"

"Bagaimana menurutmu dengan gaun ini?"

"Mmhh....cantik skali"

"Nona, apa Nona tau? Yang memilih gaun ini Tuan Dark, dia memilihnya 3 jam"

"Hah? lama skali?"

"Wajarlah....Tuankan akan menikah dengan Vendranya..."

"Mmmhhh...tapi...Jhon, alu hawatir dengan Werewolf yang bernama Jack itu"

"Tenang ada sesuatu yang ingin kusampaikan pada Nona"

"Apa?"

"Jack sudah menemukan Matenya"

"Apa?"

Vampire Is My Mate??!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang