Chapter 15

1.4K 48 0
                                    

"Shan...kenapa dengan mu?"

"Kau bilang kita sangat berbeda dan itu artinya kita tidak bisa bersama bukan?"

"Iya itu memang benar..."

"Memang benar? Apa kau tau, jika kita telah ditakdirkan bersama oleh Man Moon?"

"Aku tidak mengerti dengan ucapanmu, memang ramalannya slalu benar?"

"Dia bukan peramal, tapi memang dia yang mengendali takdir kami"

"Kami??"

"Kami para kaum Vampire hanya mendengar Man Moon bicara"

"Jadi...."

"Jadi kau adalah Mateku, kau tidak boleh meninggalkanku apapun yang terjadi, yang bisa memisahkan kita hanya kematian"

"Tapi....bagaimana dengan kuliahku?"

"Itu masih bisa kau jalani, tapi kau harus memilih satu hal. Memilih tinggal disini bersamaku Matemu. Atau tinggal dirumahmu sendirian?"

"Mmmhhh........."

"Tinggalah bersamaku....,aku menyayangimu Vendra...."

Disaat Shan berkata begitu, ia memeluku dengan ikhlas. Aku bisa merasakan detak jantungnya sangat cepat. Seperti ia ingin bilang ia tidak mau kehilanganku.

"Vendra..."

"Iya Shan...?"

"Bagaimana pendapatmu jika aku ini Vampire?"

"Mmmhhh....aku sedikit hawatir"

"Hawatir kenapa?"

"Aku hawatir jika kau akan menyedot semua darahku hingga aku mati saat aku tidur"

"Itu tidak akan terjadi, karna kau adalah Mate ku"

"Satu pertanyaan lagi, apa itu Mate?"

"Kau akan tau nanti...., jadi mana yang kau pilih?"

"Aku pilih tinggal disini saja, tapi apa aku boleh pulang jika aku sudah sembuh total?"

"Tidak, jangan. Aku tidak mau kehilanganmu lagi"

"Ya sudah tidak apa..."

"Ayo masuk"

"Iya"

Aku sudah berbaikan dengan Shan. Skarang aku sedang berada diaula.

"Shan...apa ada ruang musik disini?"

"Tentu ada, kau mau kesana?"

"Iya"

"Baiklah ayo"

Aku dituntun lagi oleh Shan menuju ruang musik. Saat sampai aku melihat pintunya berukir tangga nada, diluar saja sudah bagus apalagi didalamnya.

Skarang ini aku dan Shan sedang didalam ruang musik. Disana aku melihat ada 5 piano besar, 15 biola, 20 alat musik tiup, 9 gitar, 7 kecapi, dan masih banyak lagi, akupun tidak tau nama alat musik itu apa.

Vampire Is My Mate??!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang