Bulan bersinar lebih terang dari biasanya. Dan tiba-tiba aku melihat seorang pria berjenggot putih yang memakai jubah putih kebiruan turun dari sinar bulan sambil membawa tongkat ditangannya.
"......………Dark...lama tak jumpa..."
"Man Moon...trimakasih kau sudah datang"
"Dark apa yang bisa kubantu?"
"Vendra ingin bertemu denganmu"
"Vendra? Owh...apa wanita ini yang menjadi Vendramu nantinya?"
"Iya, Vendra ayo kemari"
Dark menyuruhku mendekat kepada Man Moon. Aku melihat wajah Man Moon yang sudah berjenggot putih.
Matanya bersinar seperti bulan. Matanya melambangkan kesucian dan kesejukan dimalam hari.
"Hm....ha...halo...Aku Veera, yang akan menjadi Vendranya Dark"
"Vendra Shan Alexander Rayden...kau sudah kutakdirkan dengan Vampire, bagaimana perasaanmu tentang ini?"
"Pertamanya aku mrasa takut, karna aku takut dia menyedot darahku"
"Itu tidak akan pernah terjadi Vendra, kau adalah Matenya itu tidak akan terjadi"
"Trimakasih..., tapi...apa kau tau kapan kira-kira aku akan menikah dengannya?"
"Tau...tapi aku tidak akan mengatakannya, karna waktu bukanlah urusanku. Itu urusan para Dewa"
"Owh..begitu.., apa aki busa berteku pada para Dewa?"
"Tentu tidak, mereka memiliki tanggungjawab yang besar, kau tidak boleh menggaggunya"
"Trimakasih, hanya itu yang ingin kukatakan padamu"
"Sama-sama, baiklah Dark waktuku hanya sampai disini. Sampai jumpa Dark"
"Sampai jumpa Man Moon"
Man Moonpun menghilang dengan cara yang sama. Menghilang dicahaya bulan. Saat ini hanya tinggal aku dan Dark.
"Apa skarang kau percaya denganku?"
"Iya Dark...aku percaya..."
"Ayo kita pulang?"
"Tidak Dark, aku ingin disini sebentar, kau bisa pergi duluan"
"Hm...Vendra..dengar, aku tidak bisa membiarkanmu sendirian aku akan menemanimu disini, memang kau mau apa disini?"
"Aku ingin memandang bulan.. bulannya indah skali hari ini"
"Ya memang...yasudah kalau begitu kita duduk saja disini"
Aky duduk berdampingan dengan Dark. Rasanya damai skali duduk memandang bulan, bersama Matemu.
Skarang aku mengerti dengan artinya Mate.
Ternyata aku memang Mate dari seorang Vampire, aku sudah tidak takut lagi, hanya sedikit hawatir saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Is My Mate??!!
VampireApa jadinya jika kau adalah Mate dari seorang Vampire??