Semua wanita terpana melihat ketampanan Dark. Disaat yang sama Lea menghampiriku dan mendorongku.
"Hei! Anak kumel! Minggir lo!!"dia mendorongku hingga aku sedikit menjauh dari Dark
"Kenapa kau lakukan itu?!"tanya Dark dengan tegas
"Halah...lo ini, dia itu cuma anak kumel..."
"Oohh.....anak kumel ya....anak kumel yang dulu kamu siksa??"
"Hah?! Heh! Anak kumel! Napa lo kasik tau udah gue bilang itu rahasia!! Lo emang mau kena pukul!!"
Tangannya ingin menamparku, tapi Dark mencegahnya dengan menahan tangan Lea.
"Hhh...jangan lakukan itu padanya.."seru Dark
"Hei lo diem...,dia itu urusan gue..."
"Hei! Urusannya adalah urusanku mengerti?"
"Emang lo apanya si anak kumel sih?"
"Tunangannya..."
"Haahhh??? Lllo yakin? Tunangan sama si anak kumel ini?"
"Dia bukan kumel tapi kamu yang kumel!"
"Hei! Tampan! Denger ya! Asal lo tau Papa gue Gubernur!! Gue bisa bilangin kePapa gue untuk keluarin lo dari kampus ni!"
"Hei aku tidak kuliah disini..."
"Eehh???{terkejut skaligus malu} ya gue bisa bilang dengan tuduhan pencemaran nama baik gue dikampus ini!"
"Dan gue bisa membuat tuduhan atas Pelanggaran HAM!!"
"Pelanggaran HAM?! Hahahah hei! Emang gue pernah lakuin apa, sampek lo mau buat surat tuduhan pelanggaran HAM?"
"Lo pernah lakuin penyiksaan terhadap murid wanita yang bernama Veera, gue bisa buat tuntutan itu, sampek lo bisa masuk penjara ngerti lo!!, gue juga bisa bilangin elo keAyah gue buat keluarin lo dari kampus ini!"
"Heleh....emang Bapak lu kepsek apa?"
"Ya dia Kepsek kenapa? Gue anaknya Dark Shan Alexander Rayden!"
Semua murid terkejut mendengar nama Dark.
"Hh...a...apa...Alexander Rayden?"seru salah seorang murid
"Hei Lea! Jangan buat urusan sama dia!"
"Emang kenapa sih..."
"Lo tau gak! Kakek Neneknya Presiden!!"
"Huh??? Hh...lo slamat kali ini..."
"Bilangin aja lo takut..!!"
Aku masih tidak percaya jika Kakek Nenek Dark adalah seorang pemerintah yang tertinggi.
"Lea! Dengerin gue! Kalo lo brani lukain tunangan gue! Lu bakal menyesal nanti malem!!"
Aku melihat mata Dark saat marah berubah menjadi warna merah kecoklatan.
Tidak kusangka Mateku memiliki perasaan marah seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Is My Mate??!!
VampireApa jadinya jika kau adalah Mate dari seorang Vampire??