Chapter 26

1.1K 50 0
                                    

Keesokan paginya pukul 6 pagi. Aku terbangun dan pergi kekamar Dark.

Krriiittt.....

Aku membuka pintu dan pergi keranjang Dark, aku membangunkannya dengan menggoyangkan badannya.

"Dark.....Dark...?? Bangun..."

"Mmmhh...mengganggu saja...diamlah....mmhh...."

"Hah? Dark....bangun... ini Vendra..."

"Hah!!"

"Eehh!!??"

Dark menarikku dengan kencang, sehingga aku terbaring diranjang Dark dan dipeluk olehnya.

Skarang ini aku sudah dijebak dipelukannya. Aku terjebak didepan dadanya yang bidang.

Ia tidur tanpa mengenakan pakaian atas hanya memakai celana.

Itu sama dengan aku sedang terjebak ditubuhnya. Tubuhnya atletis. Dadanya bidang perutnya yang berbentuk, membuatku malu melihatnya seperti ini.

Aku tidak bisa memandang wajahnya karna malu, aku hanya memalingkan wajahku.

"Vendra ssstt....aku sedang tidur...mengapa kau ganggu aku?"

"Mmhh.....Dark..lepaskan aku.."

"Hah? Lepaskan? Mustahil sayangku..aku tak kan pernah melepaskanmu dari pelukanku..."

"Hh...Dark...maaf mengganggu tidurmu..."

"Akan ku maafkan tapi ada syaratnya..."

"Ss...syarat??"

"Aku harus mencuri sesuatu darimu"

"Mencuri??, oh tidak...jangan Dark...Dark...mmmhh...."

Dia menciumku dibibir dengan perlahan.

Ini pertama kalinya aku dicium oleh seorang Vampire, tapi sepertinya ini adalah ciuman ketiga.

Entah kenapa aku sepertinya menikmati ciumannya. Bibirnya membuatku terbuai dengan kelakuannya. Tapi aku tidak ingin berlama-lama seperti ini.

"Mmhh...Dark..hentikan..hah....hah..."

"Hm..? Kenapa hentikan? Aku belum selesai"

"Mmhh...Dark hentikan, jangan lakukan itu lagi"

"Iya..iya.., ada apa kau bangun pagi-pagi begini?"

"Aku harus kuliah, aku sudah sembuh skarang, apa kau seorang Vampire bisa mengantarku?"

"Tentu bisa sayangku, tunggu dulu"

"Iya Dark..."

Aku menunggu Dark bersiap-siap. Saat ini ia sedang dikamar mandi. Saat ia keluar dari kamar mandi aku cepat-cepat menoleh kebelakang, karna Dark yang hanya memakai celana dan tifak memakai pakaian atas.

Tentu saja aku merasa malu, aku ini juga manusia.

"Hm? Vendra? Ada apa?"

"Tidak ada, cepatlah bersiap"

Aku menghadap kejendela kamar Dark yang terbuka, aku melihat keluar dan tiba-tiba Dark memelukku lagi dari blakang.

Vampire Is My Mate??!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang