"Dark..apa yang kau maksutkan dengan merebut?"
"Dengarkan aku, kau adalah seorang Mate. Terkadang Mate itu bukan hanya memiliki satu, kau adalah Mate yang berbeda."
"Berbeda? Maksutnya?"
"Kau memiliki aroma vanila yang sangat pekat, Man Moon sudah menakdirkanmu dengan ku. Tapi ada seseorang yang mengincarmu"
"Siapa..?"
"Werewolf. Seorang Werewolf yang bernama Jack Firgeo Axelo. Dia akan menjadi seorang Alpha jika mendapatkan Lunanya"
"Luna? Siapa Lunanya?"
"Dia mengira Lunanya adalah kau, dan tadi dia mengincarmu"
"Apa? Dia mengincarku? Bukankah aku Matemu?"
"Ya kau Mateku, tapi Jack ingin merebutmu dariku, karna kau memiliki aroma yang disukai olehnya"
"Oh tidak...,Dark..aku takut saat aku tidur nanti aku diculik olehnya..."
"Tenanglah...hal itu tidak akan terjadi..."
"Apa benar?"
"Ya benar.."
Hhh....tidak kusangka aku bukan hanya Mate dari seorang Vampire ternyata aku juga seorang Mate dari Werewolf.
Tapi kata Dark, Jack hanya mengira aku adalah Matenya.
Sudahlah...aku harus tidur skarang, besok aku akan menemui Man Moon lagi.
"Dark..aku akan tidur skarang....tapi...apa Jack akan menculikku nanti?"
"Tidak akan Vendraku, kau adalah milikku"
"Tapi Dark...aku hawatir.."
"Tidak ada yang perlu kau hawatirkan, semua pintu dan jendela disini akan kukunci dengan rapat"
"Hhh....kau yakin aku akan baik-baik saja?"
"Tentu aku yakin, tapi janganlah kau berani membuka tiarai jendela dan duduk dibalkon"
"Kenapa?"
"Karna skarang sudah pukul 9 malam. Jika kau nanti duduk dibalkon jendela pada pukul melebihi pukul 9 malam atau pas, kau bisa terlihat olehnya"
"Memangnya dia bisa melihatku disana?"
"Tentu bisa, ia memiliki penglihatan yang tajam, dia juga pada pukul segini akan duduk diatas tebing yang paling tinggi"
"Baiklah...aky akan mengingatnya"
"Ingatlah satu hal lagi...jika kau ingin keluar...kau harus didampingi olehku.. kau mengerti Cantik?"
"Iya Dark...aku mengerti..."
"Slamat malam..."
Disaat yang bersamaan ia mencium keningku.
"Slamat malam Dark..."
"Hm.....{terseyum}"
Aku melihat mata Dark yang bercahaya saat memiliki harapan yang tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Is My Mate??!!
VampireApa jadinya jika kau adalah Mate dari seorang Vampire??