Aku tau jika Dark ku adalah seorang Vampire. Sangat aneh rasanya menjadi seorang Mate dari Vampire.
Skarang ini aku menyuruh Dark untuk meninggalkanku sendiri dikamar. Aku ingin mengambil sedikit waktu untuk sendirian.
"Haih...ternyata..aku ini Mate dari seorang Vampire, apa memang benar kata Man Moon. Kata Dark nanti malam Dark akan mengajakku bertemu dengan Man Moon"
Malam telah tiba aku dijemput oleh Dark kekamarku.
"Vendra? Sudah mandi?"
"Sudah? Kau bagaimana?"
"Kau kira aku malas mandi? Aku rajin mandi tau"
"Iya...iya..cuma bercanda"
"Kau harus pakai ini"
"Kenapa...harus pakai ini?"
"Kau harus memakai dress ini karna kau calon Vendra"
"Memang Vendra itu apa sebenarnya?"
"Vendra adalah sebutan Mate wanita yang sudah menikahi Darknya"
"apa? Jadi...aku akan menikah...."
"Ya kau akan menikah denganku"
"Kapan?"
"Jika hari itu tiba, saat itulah kau akan menikah denganku"
"Mmhh....sebentar aku akan mengganti pakainku"
Selesai aku mengganti pakaianku, aku dilihat oleh Dark dari atas hingga bawah.
"Sudah...."
"Hm? Wuoh...Vendraku cantik skali malam ini" {mengelus pipiku}
"Mmhh....sudah oke? Ayo"
"Tunggu!"
Dia pergi kepiano besar yang ada dikamarku. Ia mengambil sekuntum bunga Mawar putih. Dan ia menusukan bunganya kesela kupingku.
"Ini pakai ini, jika Man Moon melihat calon Vendra memakai mawar putih ia akan sangat senang"
"Mm...begitu?"
"Ya ayo"
Aku dituntun oleh Dark menuju keluar kastil, disana aku melihat ada tebing tinggi yang membuat siapapun diam disana bisa melihat bulan.
Aku diauruh Dark untuk memegang tangannya. Saat aku memegang tangannya ia mengibaskan jubah hitamnya sebanyak satu kali. Tidak kusadari aku dan Dark sudah diatas tebing.
"Kita...mau apa disini?"
"Kita akan bertemu Man Moon"
Dark memanggil namanya.
"Man Moon!! Man Moon!! Its me..Dark.., I need to meet you with my Vendra...!!"
Aku tidak mendengar respon dari siapapun. Ia memanggil Man Moon skali lagi.
"Man Moon!! Man Moon!! Man Moon!! Where are you?? I need to thank you because you give Vendra for me!!"
Tiba-tiba bulan bersinar terang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Is My Mate??!!
VampirgeschichtenApa jadinya jika kau adalah Mate dari seorang Vampire??