#19 Ruang Kosong

726 105 0
                                    

Mercedes-Benz Chanyeol melaju kencang di jalan raya. Mobil-mobil yang dilewatinya mengklakson menyerukan protes. Chanyeol tidak peduli dan tetap fokus dengan jalan yang ada di depannya. Sedangkan Baekhyun yang di sampingnya hanya duduk diam dan gugup tanpa mengeluarkan suara pun.

Baekhyun tidak tahu apa yang dikatakan Suho pada Chanyeol, tiba-tiba saja Chanyeol berlari ke arah mobil dan meninggalkan Baekhyun. Untung saja Baekhyun langsung cepat menyusul Chanyeol, jika tidak ia pasti ditinggal di tempat ski sendirian.

Dari jauh, lampu lalu lintas sudah berganti warna dari hijau menjadi kuning. Bukannya memelankan laju mobil, Chanyeol malah menginjak pedal gas lebih dalam.

"Chan..." bisik Baekhyun memperingatkan.

Mobil melaju semakin kencang. "Chanyeol..."

Jarak masih jauh, tapi Chanyeol menekan pedal gas lebih dalam lagi dan lampu lalu lintas berubah menjadi warna merah.

"CHANYEOL-AH!" teriak Baekhyun.

TIINN!! TIIINN!! TIIINNN!! Mereka hampir saja ditabrak oleh mobil dari arah samping yang sudah lampu hijau.

"Neo michyeosseo[36]?!" Baekhyun berseru marah kepada Chanyeol. "Sebenarnya ada apa? Kenapa bawa mobil kesetanan seperti ini?!"

[36] 너 미쳤어 Apa kau gila?!

"Pegang saja yang erat," jawab Chanyeol singkat tanpa mengalihkan pandangannya dari jalan.

Baekhyun melotot dan berseru lagi, "Park Chanyeol!"

Drrt... drrt... drrt... Ponsel Baekhyun bergetar lagi di sakunya.

"Halo"

(Sudah sampai mana?)

"Masih jauh, tapi kalau Chanyeol bawa mobilnya kesetanan seperti ini sebentar lagi akan sampai," jawab Baekhyun menahan kesal. "Sebenarnya ada apa, hyeong? Aku sudah hampir muntah di sini!"

(Eve sedang berjuang antara tinggal atau pergi)

Alis Baekhyun terangkat, "Apa maksudnya tinggal atau pergi? Hidup atau mati?"

(Ya begitulah. Aku tunggu kalian di pintu belakang rumah sakit, jangan lewat pintu depan karena banyak wartawan)

Baekhyun mengerutkan keningnya, "Kenapa begitu?"

(Seorang idol baru saja mengalami kecelakaan ringan. Jadi berhati-hatilah jangan sampai ketahuan oleh wartawan bahwa kita ada di rumah sakit juga. Tolong suruh Chanyeol hati-hati, aku tidak mau kalian berdua kenapa-kenapa)

"Baiklah! hyeong, tolong aku, aku sudah hampir pingsan di sini— Halo? ... hyeong? ... JunMyeon hyeong? ... Leader? ... Ya! Bagaimana kau bisa memutuskan sambungan telepon begitu saja?!"

***

"Chanyeol!" Suho melambaikan tangannya ketika Chanyeol keluar dari mobilnya.

Chanyeol langsung berlari ke tempat Suho yang terlihat khawatir, "Bagaimana keadaan Eve?"

"Ikut aku. Di mana Baekhyun?" tanya Suho ketika Baekhyun tidak menghampiri mereka.

"Aku akan menyusul nanti!" teriak Baekhyun yang sedang memegang kepalanya di samping mobil Chanyeol. Suho mengangguk, lalu bersama Chanyeol, mereka berjalan dengan cepat ke ruang ICU tempat Eve dirawat.

"Chanyeol-ssi, kau sudah datang," sapa dokter Kim. Raut wajah dokter muda itu juga tidak bagus dan terlihat khawatir.

"Bagaimana keadaannya?" Chanyeol melihat Eve yang masih terbaring tidak sadar.

Chanyeol's Eye [REVISED✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang