"Hyeong, gwaenchanha[26]?" tanya Kai ketika sampai di tempat Chanyeol. "Wajahmu pucat."
[26] 괜찮아 Tidak apa-apa —Informal
Chanyeol hanya menggelengkan kepalanya lalu berjalan melewati Kai sambil melambai dan membungkuk. Lagu sudah hampir berakhir, member EXO berjalan kembali ke tengah panggung. Chanyeol hanya berjalan tertatih-tatih sambil memegang kepalanya.
Chanyeol merasa pusing dan mual. Ia hampir sampai di tengah panggung, tiba-tiba kepalanya berputar. Sebelum ia jatuh ke bawah panggung, Chen yang kebetulan berada di belakangnya langsung menariknya.
"Ya! Chanyeol-ah. Kau tidak apa-apa?" tanya Chen khawatir.
"Hyeong..." Chanyeol jatuh ke depan ke arah Chen. Chen langsung menangkapnya sebelum ia jatuh menyentuh lantai panggung. Orang-orang yang ada di sekitar mereka langsung panik.
Member EXO langsung mengerumuni Chen dan Chanyeol. Staf langsung memapah Chanyeol dan membawanya ke belakang panggung. Stadion itu menjadi bising karena ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi.
"Tidak apa-apa, sepertinya Chanyeol kelelahan dan kesehatannya tidak begitu bagus akhir-akhir ini. Jangan khawatir, ia akan segera kembali bersama kita lagi," kata Suho menenangkan.
***
"Chan, kau sudah sadar? Kau membuatku hampir kena serangan jantung."
Chanyeol membuka matanya dan berkedip beberapa kali untuk menyesuaikan cahaya. Ia berbaring di salah satu kursi yang ada di ruang ganti dan Chen sedang menatapnya dengan khawatir.
"Ah, hyeong. Kenapa aku di sini?" tanya Chanyeol sambil bangkit dan memegang kepalanya.
"Kau pingsan tiba-tiba tadi," jawab Chan.
"Ah? Sudah berapa lama?"
"Baru beberapa menit."
"Bagaimana konsernya? Apa sudah selesai?"
"Sudah hampir selesai."
"Ayo kita kembali, penonton dan penggemar pasti khawatir."
Chen menatap wajah Chanyeol yang masih kelihatan pucat, "Kau yakin?"
"Ya, ayo. Jangan membuat mereka menunggu terlalu lama," kata Chanyeol sambil bangkit dan berjalan menuju pintu.
Chen hanya menghela nafas lalu mengikuti Chanyeol keluar.
***
"Apa kita tidak ke dorm?" tanya Sehun kepada manager yang mengendarai mobil van ketika melihat mobil berarah ke arah lain.
"Tidak, kita ke rumah sakit. Chanyeol harus diperiksa," jawab manager.
Chanyeol yang sedang memejamkan mata pun langsung membuka matanya.
"Hyeong-nim, aku mau ke rumah sakit yang di Sinchon," kata Chanyeol.
Manager melirik kaca spion dan bertanya, "Kenapa? Biasanya kita tidak ke sana, kan?"
Suho dan lainnya pun langsung melihat Chanyeol. Mereka masih belum memberitahu manager tentang Chanyeol yang masuk rumah sakit karena kecelakaan lalu lintas kemarin.
"Err... itu... Aku sudah biasa ke sana. Jadi aku sudah kenal dokternya. Ke sana saja, ya?" bujuk Chanyeol.
Manager hanya mengangguk lalu memutar balik setir menuju daerah Sinchon.
***
"Chanyeol-ssi hanya kelelahan. Kuyakin kau pasti tidak tidur dengan cukup beberapa hari ini bukan?" tanya dokter Kim sambil menulis resep.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol's Eye [REVISED✓]
FanficBagaimana rasanya tiba-tiba melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat orang lain? Sebuah anugerahkah? Atau malah sebuah musibah? Musim dingin sudah hampir tiba, Chanyeol berjalan menelusuri kawasan Sinchon. Suasana hatinya sedang buruk saat itu dan se...