#33 Yes, I Will

810 87 9
                                    

"Kau serius, Eve? Bagaimana bisa kau meninggalkanku sendirian di sini?" Chanyeol yang sedang berbaring di atas kaki Eve langsung duduk dan menatap pacarnya.

Mereka sedang berada di apartemen baru Eve, yang tak lain adalah apartemen lama Soo-In. Sudah satu tahun Eve tinggal bersama Soo-In. Merasa tidak enak karena menumpang terus menerus dan juga barang-barangnya semakin banyak, walaupun Soo-In sendiri tidak keberatan, akhirnya Soo-In menjual apartemen lamanya kepada Eve.

"Kau tidak sendirian. Di sini masih ada member, dan nuna-mu. Aku tahu lima tahun itu sangat lama, Yeol-ah," jawab Eve sambil menunduk.

Ia baru saja mendapatkan tawaran kontrak kerja di Amerika selama lima tahun dengan salah satu agensi street photographer yang terkenal di dunia.

"Apa kau benar-benar menginginkannya? ... Maksudku, kontrak itu."

Eve mengangguk pelan sambil menunduk.

Setelah terdiam cukup lama, akhirnya Chanyeol pun bersuara.

"Baiklah," gumam Chanyeol pelan.

Eve mendongakkan kepalanya dan mengangkat sebelah alisnya, "Kau bilang apa?"

"Baiklah. Kalau itu yang kau inginkan, aku akan menunggumu," kata Chanyeol.

Eve membulatkan matanya, "Kau serius?"

Chanyeol tersenyum lalu mengangguk.

"Kyaa!!" Eve teriak kegirangan dan langsung mencium pipi Chanyeol dan memeluknya dengan erat.

Chanyeol tersenyum lalu membalas pelukan Eve dan mencium puncak kepalanya.

***

Brak!!
Manager memukul meja di depannya dengan keras membuat makanan yang ada di atas meja langsung terbang ke mana-mana.

"Berarti rumor selama ini benar? Kalau kau dan Eve ada hubungan?!" seru manager.

Suho, Sehun dan Chen yang sedang ngobrol langsung terkejut dan menghentikan obrolan mereka. Sedangkan Kai dan D.O langsung terjungkal ke belakang. Lay, Baekhyun, Xiumin dan Soo-In yang sedang makan langsung tersedak.

Sedangkan Chanyeol dan Eve hanya menunduk sambil mencuri pandang ke manager.

"Hyeong-nim, kenapa kau memukul meja? Lihatlah, makanannya berserakan semua di meja. Untung kedai ini sedang tidak ada orang," ucap Baekhyun.

Manager tidak mempedulikan Baekhyun dan menatap ke Chanyeol dan Eve.

"Jadi, kalian sudah berpacaran hampir dua tahun dan kalian tidak memberitahuku sama sekali?" tanya manager berang. "Dan kalian semua ..." tunjuk manager ke member yang ada di sana, "... kalian juga tidak memberitahuku?"

Semua member langsung memalingkan muka dan pura-pura tidak mendengar.

"Soo-In, kau juga begitu?" tanya manager sambil menatap Soo-In.

Soo-In langsung menyembunyikan kepalanya di bekakang punggung Xiumin.

"Wah, jinjja!" Manager mengacak-acak rambutnya frustasi.

Member EXO, manager, Soo-In dan Eve sedang makan malam di salah satu kedai yang sangat sederhana di pinggiran kota. Tidak ada orang di sini kecuali mereka, karena sekarang sudah hampir tengah malam.

Eve yang akrab dengan EXO secara tidak langsung menjadi dekat juga dengan manager walaupun tidak sering bertemu dan berkomunikasi dengannya.

"Hyeong, harusnya kau tidak mengajak manager tadi," bisik Chen ke Suho yang duduk di sampingnya.

Chanyeol's Eye [REVISED✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang