Sepulang sekolah, Renata dengan cepat berganti baju lalu memainkan ponselnya. Ia sedang melihat lihat akun Instagram nya Malvin yang membuat ia kagum dan berteriak histeris. Dia memang ingin mendekati Malvin. Ia memilih untuk mengamati Malvin. Ingat hanya sebatas mengamati. Mungkin ia memilih untuk menjadi seorang stalker dan secret admirer.
❤67.087 likes
MalvinBaskara. .1244 Comment
Angelina. Njir Cogan
Yuni.K. Bang tuh muka kenapa ganteng banget?
Fiera.J Woy tuh muka bisa di kondisi kan ga?! Ganteng banget anjir
Raisa.M. Bang mau ga sama Dede?
MalvinBasakara. @Raisa.M. KAGA. LO BAU KENCUR.
Raisa.M. Anjir gue di tolak! Awas liat aja besok pala lo gue tebas! Sakit hati Dede bang!
Keenan. Sama dedek aja bang. Mumpung jomblo nih.
MalvinBaskara. Ogah! Gue masih normal. Emang lo homo.
Curut.Got. anjir demi sempak neptunus! List Cogan gue bertambah!
Bagong.Sumatera. Karung mana karung? Mau gue bawa pulang. Lumayan buat belaian di rumah.
Julio. @Bagong.Sumatera. Jijik banget
MalvinLovers. Ya Alloh meleleh Eneng... Itu muka parah parah. Rasanya pengen gue cium.
Rere. Sama gue aja. Please lagi jomblo nih
Jeje. Sama gue aja'2
Mifta. Gue aja!'3
Mila. Gue aja njing. Itu cowok gue! Enak aja lo!
Mifta. Ngarep lu, tai!
"Ganteng banget ya, pantesan dia punya banyak fans dan ga mau sama cewek culun kaya gue. Tapi anehnya kenapa sekarang gak ada cewe yang dia gandeng? Apa karena Malvin dingin?" Tanya Renata pada dirinya sendiri.
***
Pagi pagi sekali, Renata dan kedua sahabatnya memutuskan untuk lari pagi di taman. Disana sudah mulai ramai oleh pengunjung.
"Duh, berhenti dulu deh. Gue capek." Rachel berhenti dan membungkuk menopang pada lututnya. Renata dan Riska yang memang sudah sama capeknya memutuskan untuk istirahat dahulu di bangku taman.
"Gue mau beli minum nih, mau nitip?" tanya Renata.
"Mau!" balas Riska dan Rachel cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Badboy Husband (SUDAH TERBIT)
Teen Fiction(SUDAH TERBIT DAN TERSEDIA DI SELURUH GRAMEDIA INDONESIA) Aku tidak ingin munafik, Tapi siapa yang tak suka bila menikah dengan seorang Most Wanted sekolah? -Renata Juliana Siapa yang suka jika di nikahkan dengan Cewek Nerd seperti dia? -Malvin Bask...