INFO PENERBITAN

73.7K 595 35
                                    

Haloooooo! Gimana nih kabarnyaaa?
Baik ya?

Duh, aku nggak tau mau mulai darimana. Cerita ini pasti udah lama tenggelam haha:D Semoga masih ada yang baca, ya.

Ada beritaaaaa baiiiik, khususnya untuk aku dan juga para pembaca. Tau nggak apaaa? Ya, CERITA INI AKAN DI TERBITKAAAN oleh penerbit Twigora!

Aku pribadi, seneng banget. Setelah keluh kesah semua aku tuangkan untuk menulis cerita ini sampai tamat akhirnya membuahkan hasil juga. Dari yang pembacanya nggak ada sama sekali sampai pencapaian akhir yang menurut aku udah lebih dari cukup. Tanpa kalian, cerita ini beneran hampa. Nggak ada apa-apanya.

Novelnya mungkin akan terbit perkiraan bulan Juni/Juli jadi masih ada waktu kaaan buat nabung, hehe.

Soal isi novelnya sendiri, menurut aku akan sangat sangat berbeda. Karena kenapa? Aku tahu cerita ini awalnya absurd, typo dimana-mana, alur pun ada yang kurang greget, dan ending yang konyol haha.

Nanti, di versi bukunya kalian akan di suguhkan cerita yang lebih fresh! Mulai dari awal sampai akhir itu akan  ada banyak perubahan, mulai dari sifat, alur, dan ending juga penambahan extra part lebih banyak. Tapi, tujuan cerita tetap sama, ya. Pokoknya, akan JAUH LEBIH BAIK! I hope so.

Jadi, kalian jangan takut bakal nyesel. Insyaallah ceritanya bakal lebih greget dari yang di wattpad! :D

Oke, aku juga mohon jangan hapus cerita ini dulu dari library kalian kalau yang masih ada di library. Karena bakal ada pengumuman lainnya tentang penerbitan. Oh, ya, kalian juga bisa tau infonya dari instagram aku @tanzyladinda16 dan juga penerbit @twigora.

Kalau yang belum selesai baca, segera di selesaikan, ya. Karena aku akan menghapus bab akhir akhir dalam waktu dekat karena kepentingan penerbitan.

Terimakasih banyaak untuk kalian semua, yang sudah menyempatkan waktunya untuk melipir di cerita ini. Mau yang cuman buka doang, baca setengah, atau yang sampai tuntas. Pokoknya, makasih!

Komentar dan respon hangat kalian adalah pembangkit semangat aku:D

Jadi jangan lupa untuk beli novelnya nanti yaaa! :)

Mana nih tim yang pasti beli? :D

Oke, sekiaan info dan curcolnya dikit, wkwk. Keep waiting and see you soon!

Salam hangat,
Dinda.

My Badboy Husband (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang