PEMBERITAHUAN

2.9K 134 0
                                    

HALO READER KOMA, AUTHOR MENGUCAPKAN TERIMAKASIH SEKALI UNTUK KALIAN YANG SANGAT ANTUSIAS DENGAN CERITA KE 4 AUTHOR SETELAH LANGIT DAN BUMI. AUTHOR AKAN MEMBERITAHUKAN BEBERAPA PENGUMUMAN UNTUK PEMBACA CERITA INI.

1. AUTHOR AKAN MEMPROTECT PART SELANJUTNYA TERKAIT MEMBUAT CERITA INI LEBIH EKSKLUSIF UNTUK PARA PEMBACA YANG RATA-RATA ADALAH FOLLOWERS AUTHOR. JADI AUTHOR MENYARANKAN UNTUK KALIAN YANG BELUM MEMFOLLOW AUTHOR AGAR MEMFOLLOW DULU AGAR LEBIH ENAK BACANYA.

2. KEMUNGKINAN UNTUK SLOW UPDATE MASIH SANGAT MEMUNGKINKAN, KARENA AUTHOR BEBERAPA BULAN KE DEPAN AKAN KKN DAN SEDIKIT SUSAH SINYAL. AUTHOR BERHARAP KALIAN DAPAT MEMAKLUMI KESIBUKAN MAHASISWA TINGKAT AKHIR INI. HUHUHU, TAPI AUTHOR AKAN MENGUSAHAKAN UNTUK TETAP UPDATE.

3. JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT YAA UNTUK CERITA INI AGAR LEBIH MEMOTIVASI AUTHOR UNTUK MENULIS CERITA YANG TERBAIK UNTUK KALIAN. KARENA TANPA KALIAN, AUTHOR BUKANLAH SIAPA-SIAPA.

SEKIAN PEMBERITAHUAN INI. OH IYA, UPDATEAN SELANJUTNYA AKAN AUTHOR POSTING TENGAH MALEM INI (PALING CEPAT) ATAU BESOK SIANG (PALING LAMBAT). JADI FOLLOW AUTHOR DULU DAN BUAT KALIAN YANG SUDAH MEMASUKKAN KE READING LIST/LIBRARY DAN INGIN MEMBACANYA SETELAH MEMFOLLOW AUTHOR, BISA DI UNLIBRARY/UNREADING LIST LALU DIMASUKKAN LAGI. 


SALAM SAYANG,


AUTHOR

KOMA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang