[4]. Story Begins

9.2K 1.1K 75
                                    


'Lisa menyukai Jungkook? WAAHH'

'Lisa, kau benar-benar bernyali baja!'

'Lisa, Kenapa harus Jungkook? Aku lebih keren!'

'Jungkook-ah, SIKAT SAJA!'








Lisa menggigit bibir bawahnya. Tubuhnya gemetar. Ia benar-benar malu.

Jungkook berdehem sebentar sebelum bangkit dari bangku dan berdiri tepat dihadapan Lisa.

Lisa berdoa dalam hati, berharap Jungkook tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

"Not bad"

Jungkook meletakkan kedua telapak tangannya dibahu Lisa, membuat gadis itu merinding.

"Ayo bertaruh! Menurut kalian apa yang akan Jungkook lakukan pada Lisa? Aku akan memberikan ipod baruku sebagai hadiah!"suara Hong Jisoo menapakki ruang dengar.

"Jungkook akan mencium Lisa!"seru Mingyu.

"Menurutku Jungkook akan memeluk Lisa dan menerima cintanya"ucap Sunyeong.

"Tidak, tidak.. Jungkook akan menampar Lisa detik ini juga"oceh Chaeyoung yang baru muncul.

Jungkook tersenyum aneh, ia sendiri bingung mau mengapakan Lisa.

"HEI, Kau mau memeluknya atau menciumnya?!"teriak Changkyun yang tidak sabaran.

"Lisa, kau mau dicium atau dipeluk?"Jungkook memutuskan untuk bertanya.

Lisa langsung melempar deathglare-nya.

"Aha~ kau minta dicium rupanya.."

Bolehkah Lisa menendang Jungkook ke pluto?

Lisa mengepalkan kedua tangannya saat Jungkook mengusap pipinya dan menipiskan jarak diantara wajah mereka.

"Sepertinya akulah yang akan menang"Mingyu sangat percaya diri.

"Kalau kau menciumnya, aku akan membuat hoodie kesayanganmu bernasib sama seperti celana dalam Wonwoo oppa!"Chaeyoung tidak tega melihat lisa ketakutan seperti itu.

"Baiklah.."Jungkook menurunkan tangannya dari pipi Lisa dan membuat seisi kelas berdecak kecewa.

Tapi Lisa sangat sangat lega.

"Aku tidak menyangka kau akan menyatakan cinta secepat ini, Lisa-ssi.."

'Bunuh saja aku!'batin Lisa.

"Tapi harus kuakui kalau aku memang tertarik padamu. Kau cantik dan sexy"

Lisa ingin muntah.

"Jadi... tidak ada salahnya jika kita mencoba menjalin sebuah hubungan, aku akan memperlakukanmu sebaik mungkin. Terimakasih sudah menyukaiku"

Tunggu dulu... perjanjiannya hanya membuat pengakuan, bukan membuat hubungan!

"Mulai detik ini... kau adalah.. Kim Lisa-nya Jeon Jungkook"

Lisa tercengang.

"Semua yang ada padamu.. hanya milikku, mengerti?"

Lisa tanpa sadar nenganggukan kepala. Otaknya bermasalah, pasti.

Jungkook kemudian menarik Lisa kedalam pelukannya dan membuat suasana kelas yang sempat hening kembali rusuh.

"Yes!"Sunyeong menjadi pihak yang paling di untungkan.

Jisoo pun menyerahkan ipod barunya pada Sunyeong.

I N S O M N I ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang