Satu minggu kemudian...Aktifitas disekolah berangsur normal paska insiden dibukanya kembali kasus kematian chaeyoung dan ditetapkannya taehyung sebagai tersangka.
Seluruh penghuni BSHS tentu saja shock, tapi mereka dapat dengan mudah menahan rasa ingin tau dan tidak membesar-besarkan masalah yang ada.
Mereka juga memberi dukungan penuh untuk taehyung hingga mantan cassanova sekolah mereka itu tidak perlu mencicipi dinginnya jeruji penjara busan. Walau harus menetap dipusat rehabilitasi.
"Let's shoot!"
Vernon yang berdiri disisi kiri lapangan basket berteriak pada jungkook yang berusaha mendrible bola dan melewati beberapa pemain lawan dalam pertandingan persahabatan antar sekolah sore ini.
Ya, jungkook memutuskan bergabung dengan tim basket setelah dirayu jimin sembilan puluh tujuh kali.
Salahkan wonwoo yang sudah memberitau sang kapten basket tersebut jika jungkook pernah mengikuti klub basket saat smp dulu. Padahal jungkook sudah bertekad untuk tidak bermain basket semenjak ia bisa melihat makhluk halus.
Jungkook pikir tidak lucu jika ia bertemu dengan hantu dilapangan apalagi bermasalah dengan mereka.
Jungkook melempar bolanya setinggi ring lawan dan...
Plung!
Tembakannya tepat sasaran. Memberi angka kemenangan baru untuk tim BSHS.
Tribun penonton yang didominasi murid dari masing-masing sekolah dibuat berteriak histeris.
"KAU YANG TERBAIK, JEON JUNGKOOK!!"seru lisa yang berdiri disalah satu bangku tribun dengan atribut sederhana berupa sapu tangan berwarna merah -warna kesayangan jungkook.
Jungkook yang mendengar teriakan lisa segera berbalik dan melempar kiss fly.
Lisa merona akibat perlakuan kekasihnya tersebut, sedangkan para gadis yang berada disekitarnya tampak suka tak suka.
Lisa bisa mengerti karena mulai sekarang__ jeon jungkook adalah idola lapangan__ ia tidak boleh cemburu atau marah pada keirian fans-fans jungkook.
Peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan baru saja ditiup__ jungkook memberi highfive teman satu timnya satu persatu sebelum duduk bersama mereka dipinggir lapangan. Melepas letih.
Lisa bangkit dari tribun penonton kemudian berlari kecil kearah jungkook.
Teman satu tim basket jungkook menyapanya ramah dan lisa membalasnya dengan senyum yang tak kalah ramah.
"Astagaa.. aku juga butuh minum.."rengek hoshi yang sebal melihat para gadis berbondong-bondong memberikan minuman pada jungkook.
Jungkook tersenyum geli lalu menyimpan semua minuman yang diterimanya dengan ucapan terimakasih kedalam keranjang bersih yang duduk di bangku pemain.
"Jungkook-ah!"seruan lisa membuat jungkook menoleh dan melempar senyum lebar__membuat para gadis yang mengerumuninya pergi tanpa diminta.
Sejujurnya mereka adalah bagian dari fans yang mendukung hubungan jungkook dengan lisa.
Lisa mengulurkan botol berisi air mineral yang sudah ia siapkan untuk jungkook.
"Aigoo.. sini biar aku saja yang minum.."
Tangan hoshi sudah terulur kearah lisa saat jungkook menampiknya dan mengambil alih pemberian gadis cantik itu.
Jungkook membuka botol mineral tersebut lalu meneguk setengah isinya, setengahnya lagi ia gunakan untuk membasahi kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I N S O M N I A
Fanfiction[COMPLETED]✔ "The boy who cant sleep tonight" [BTSxBLACKPINK] @aprlmhrayone 201709--201711