Jungkook mendaratkan dirinya dimeja makan setelah rapi dengan semua perlengkapan sekolah kecuali sepatu."Omelete gosong lagi?"
Ia mengingatkan wonwoo yang sudah memakai apron dan berkutat didepan kompor.
"Aku tidak membuat omelete pagi ini. Aku membuat nasi goreng"
"Memangnya hyung tau bahan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat nasi goreng?
"Hyungmu tidak sebodoh itu jungkook. Kau pasti sangat menyukai nasi gorengku nanti"
"Ya, semoga saja~"
Jungkook meraih sepatu yang disimpannya dibawah meja makan kemudian memakainya dengan tenang.
"Ngomong-ngomong, bagaimana kabar park jimin?"
"Dia semakin mesum berkat dukunganmu"
Wonwoo mematikan kompor begitu nasi goreng buatannya matang. Pemuda yang masih memakai pakaian rumah tersebut beranjak dari dapur menuju ruang makan.
Ia duduk dihadapan jungkook setelah meletakan 2 porsi nasi goreng diatas meja.
"Kau bolos lagi hyung?
"Aniyo. Sekolahku diliburkan karena gurunya sedang sibuk menyiapkan ujian akhir sekolah"
'Baguslah, itu artinya chaeyoung tidak mengekoriku lagi hari ini'batin jungkook. Ia segera meraih sendok dan menyantap porsi sarapannya.
"Bagaimana rasanya?"
"Lumayan..
"Baguslah kalau begitu"
Wonwoo tampak puas dengan jawaban jungkook. Ia turut mencicipi nasi goreng hasil kerja kerasnya tersebut. Baru satu suapan masuk kedalam mulut, tapi wonwoo sudah menjatuhkan sendoknya.
"Asin begini kau bilang lumayan?"wonwoo menatap jungkook tak percaya.
Ia meraih gelas berisi air putih dan meneguknya habis-habisan.
"Aku lupa menambahkan kata 'asin' dibelakangnya"
"Kau memang adik sialan!"
"Aku selesai"jungkook bangkit dari meja makan setelah meneguk segelas air putih dan menjinjing tas sekolahnya.
"Sampaikan salamku pada park jimin"
"Eoh, aku berangkat"
Jungkook pun meninggalkan wonwoo, chaeyoung, loki dan rumahnya.
********
Jungkook baru saja menginjakkan kaki di ambang pintu gerbang sekolah. Ia memutuskan untuk berdiam ditempat begitu mendapati sosok lisa sedang tertawa bersama taehyung dalam jarak kurang-lebih 3 meter darinya.
Sejak kapan kim taehyung berangkat sepagi ini?
Apa mereka berangkat bersama?
Jangan-jangan mereka sudah membuat janji?
Apa mereka bertukar nomor telepon dan saling mengirimi pesan?
I D I O T
Kenapa jungkook harus memikirkan hal-hal konyol seperti itu? toh meskipun semuanya benar, sama sekali bukan urusannya.
"Woyy, jungkook!"seruan taehyung membuat jungkook sadar dari lamunan sejenaknya.
Jungkook memasang senyum lebar, kemudian melirik lisa yang sudah kehilangan tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I N S O M N I A
Fanfic[COMPLETED]✔ "The boy who cant sleep tonight" [BTSxBLACKPINK] @aprlmhrayone 201709--201711