[19]. Other Jennie & Junhoe's Problem

7.2K 936 75
                                    


Setelah meninggalkan cafee tempat jinyoung bekerja__ Jungkook dan Lisa tidak langsung pulang kerumah__ mereka menyempatkan diri mampir kerumah chaeyoung.

Ayah chaeyoung menyambut kedatangan mereka dengan hangat.

"Bagaimana kabar paman?"tanya Jungkook setelah dirinya dan lisa duduk disofa ruang tamu.

"Kabarku sehat-sehat saja, kalian sendiri bagaimana?"

"Kami juga sehat, paman"jawab lisa.

"Kami sedang libur, jadi kami mengunjungi paman. Kebetulan ada yang ingin ditanyakan."tambah Jungkook.

"Apa itu?"alis ayah chaeyoung terangkat rendah.

"Mm.. apa paman tau cara agar aku tidak bisa melihat makhluk aneh lagi? Maksudku.. seperti orang normal pada umumnya."

Pria paruh baya itu terlihat berpikir__ ia mengangkat cangkir kopinya dan menyesap cairan hitam panas buatan pengurus rumah.

"Aku tidak tau karena aku tidak pernah berpikir untuk menghilangkan keistimewaan semacam itu.."ucap ayah chaeyoung membuat jungkook dan lisa sedikit kecewa."Tapi aku punya murid yang juga memiliki indera ke-6__ ia pernah berniat untuk menghilangkannya, tapi aku tidak tau dia sudah berhasil atau belum"

Seakan mendapat harapan baru__ jungkook dan lisa tersenyum mendengarnya.

"Dimana murid paman itu sekarang?

"Dia tinggal didekat pantai haeundae"

"Apa kami boleh meminta alamatnya?

"Tentu saja. Seingatku aku menyimpan alamatnya__ Tunggu sebentar, akan kucarikan"

"Ne,"

Ayah chaeyoung segera bangkit dan berjalan menuju sebuah meja berlaci yang terletak dipinggir dinding pemisah ruang tamu.

Setelah memeriksa beberapa laci__ ayah chaeyoung pun kembali kehadapan jungkook dan lisa__ bersama secarik kertas.

"Ini dia alamatnya."ayah chaeyoung memberikan kertas berisi nama dan alamat muridnya tersebut pada jungkook.

Jungkook segera menerimanya, tidak lupa mengucapkan terimakasih.

"Paman, bagaimana kabar ibu chaeyoung?"lisa bertanya.

"Ibu chaeyoung sedang menjalani terapi psikologi tapi dia baik-baik saja__ doakan agar cepat sembuh dan kembali seperti dulu kala"

"Ne, tentu saja paman"

Setelah berbincang hampir setengah jam lebih__ lisa dan jungkook berpamitan pulang.

Mereka diantar ayah chaeyoung hingga kedepan teras.

🆙🆙🆙



























Jungkook dan Lisa sampai dikompleks perumahan mereka.

Awalnya lisa tidak berniat pulang kerumahnya sendiri dengan alasan kesepian, sebenarnya lisa juga ingin menceritakan peristiwa aneh yang dialaminya kemarin__ tapi ia tidak mau menambah beban jungkook jadi ia memutuskan tetap diam.

Lisa setuju untuk pulang setelah diceramahi jungkook panjang kali lebar. Katanya__ sebagai lelaki idaman, Jungkook harus mengantar lisa pulang dan memastikannya masuk kedalam rumah dengan selamat.


🆙🆙🆙

















Ttring!

I N S O M N I ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang