Ting Tong!Suara bel mengharuskan wonwoo beranjak dari dapur dan membukakan pintu rumah.
"Anyeong, oppa~"
Sapaan lisa menjadi hal pertama yang diterima wonwoo.
"Oh? Anyeong lisa-ah.. ayo masuk"
Lisa langsung menurut.
Wonwoo menutup kembali pintu rumahnya kemudian mengajak lisa mendatangi meja makan.
"Duduklah."
"Ne,"lisa lagi-lagi menurut.
Ia duduk manis dikursi meja makan seperti yang wonwoo perintahkan.
"JUNGKOOK, CEPAT TURUN!!"wonwoo berteriak dibawah tangga.
"SEBENTAR!!"balas jungkook yang masih betah berada didalam kamar.
"Lisa-ah, kau mau kubuatkan roti?
"Tidak usah oppa, merepotkan sekali.."
"Astaga~ tentu saja tidak, kau mau minum susu atau teh?
"Mm.. teh saja"
"Oke, tunggu sebentar."
Wonwoo kembali ke meja pantry. Ia menyiapkan secangkir teh dan roti untuk lisa lalu menuang bubur milik jungkook kedalam mangkuk stainlees.
Tak lama kemudian, jungkook bergabung dimeja makan setelah menyapa lisa yang sudah seperti surprise dipagi hari.
"Ini buburmu."wonwoo meletakan semangkuk bubur dan segelas susu dihadapan jungkook."Ini roti dan tehmu, tuan puteri.."wonwoo juga meletakan secangkir teh serta dua lembar roti tawar berlapis selai coklat.
Lisa menerimanya dengan antusias__ Ia segera menempuh sarapan pagi bersama jungkook dan juga wonwoo.
"Bagaimana? Tidak keasinan kan?"tanya wonwoo pada jungkook yang sudah menelan bubur buatannya beberapa suap.
"Tidak."
"Syukurlah kalau begitu.."wonwoo benar-benar bersyukur.
Jungkook mengangguk tipis.
Buburnya memang tidak asin,Tidak manis,
Tidak gurih,
Tidak ada rasanya.
'Ini hanya nasi dicampur air'pikir jungkook.
"Hyung, aku juga mau roti.."
"Rotinya sudah habis."jawab wonwoo__jungkook memasang ekspresi melas.
"Ambil saja punyaku."lisa menyodorkan rotinya yang tinggal selembar pada jungkook.
"Tidak, tidak usah.. habiskan saja chagiya"jungkook menyodorkan kembali roti milik lisa.
Wonwoo terbatuk ditempat sebelum meneguk air minumnya dengan terburu-buru. Entah kenapa__ rasanya sangat lucu mendengar kata 'chagi' keluar dari mulut jungkook.
"Oppa baik-baik saja?
"Tidak, aku terkejut mendengar jungkook memanggilmu chagi"jawaban wonwoo sukses membuat lisa merona.
"Ada yang salah? Lisa kan kekasihku__ wajar kalau aku memanggilnya begitu."
"Ya, tentu saja.."timpal wonwoo disertai kekehan kecilnya.
Jungkook bangkit dari tempat duduk sembari meneguk segelas susu hangatnya.
"Sudah mau berangkat? Itu buburmu masih banyak"
KAMU SEDANG MEMBACA
I N S O M N I A
Fanfiction[COMPLETED]✔ "The boy who cant sleep tonight" [BTSxBLACKPINK] @aprlmhrayone 201709--201711