[18]. Goodbye Kiss

7.5K 1K 46
                                    


Masih adakah yang menunggu??

Bacanya pelan-pelan kuy, Soalnya agak drama-drama gimana gitu 😂😂

























Lisa menjauh beberapa senti dari jungkook kemudian menatap anak anjing yang kini menjilati kaki polosnya.

"Jungkook, anjing siapa ini?"lisa meraih anak anjing tersebut dan menempatkannya dipangkuan jungkook.

Pemuda yang kecewa karena gagal mendapat ciuman dipagi hari itu segera menyadari sesuatu. Ditatapnya anjing yang tidak salah lagi sudah diselamatkannya kemarin malam__ ia pun menoleh kesegala arah, mencari sosok cantik yang juga dikenalnya kemarin malam.

Jungkook menemukan sosok jisoo sudah duduk disebelah lisa dan melempar senyum padanya.

"Kau datang terlalu tepat waktu"cibir jungkook.

"Eh? Jadi kau menyuruh anjing ini mendatangimu?"sahut lisa.

"Hm.

"Selain bisa bicara dengan hantu__ kau juga bisa bicara dengan hewan? Whoaah~ keren!"

Jungkook tersenyum tidak ikhlas kemudian bangkit dari meja makan setelah memindahkan dalgom kepelukan lisa.

"Tunggu disini, Aku harus mandi dan bersiap-siap lebih dulu"ucap jungkook yang sebenarnya ditujukan untuk jisoo.

"Memangnya kau mau kemana?"lisa keheranan.

"Kita akan pergi kesuatu tempat."

"Kemana?

"Kau akan tau sesampainya disana nanti.."jawab jungkook yang kini berjalan cepat meninggalkan ruang makan.

"Dasar jeon misterius jungkook!"umpat lisa ditengah kegiatannya membelai bulu halus dalgom yang kini bermanja-manja dipangkuannya.

Jisoo yang sedari tadi menatap lisa__ mulai menyunggingkan senyum manis.

"Kau beruntung punya kekasih yang bisa melihatmu meskipun kau sudah tiada nanti-eh kuharap kau berumur panjang__ tidak sepertiku"

💺💺💺











Jungkook dan Lisa duduk bersebelahan didalam salah satu bus antar kota.

Lisa menguap kecil__ masih dengan tangan yang mengusap bulu-bulu dalgom__ anak anjing itu sudah terlelap dipangkuannya.

"Kau masih mengantuk ya?"tanya Jungkook.

"Tidak, aku hanya sedikit bosan.."

Rasanya pantas kalau lisa merasa bosan__ mengingat mereka tidak terlibat obrolan sama sekali sejak keluar dari rumah hingga masuk kedalam bus. Kira-kira sudah setengah jam lebih.

"Tidurlah kalau kau ingin tidur__ aku akan membangunkanmu jika sudah sampai."

"Jungkook.."

"Hm?

"Sebenarnya kita mau kemana?"lisa menatap jungkook serius.

Jungkook melirik kearah kursi belakang__ jisoo duduk disana. Seolah mengerti kecemasan Jungkook, jisoo memberi senyum dan anggukan tipis.

"Apa yang kau lihat?"lisa penasaran dengan objek pandang Jungkook.

Bus yang mereka tumpangi tidak terlalu penuh dan kursi yang baru saja dilihat jungkook tidaklah berpenghuni.

I N S O M N I ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang