ADA SEDIKIIITT ADEGAN VULGAR, MOHON KEBIJAKSANAANNYA 😂😂
_________________________
"Jisoo-ya!"
Suara keras jungkook terpantul ke sekitar lorong menuju kantor guru.
Pemuda berambut cepak yang tengah berjalan malas didepannya segera menoleh karena merasa terpanggil.
"Kau memanggilku?"
Hong jisoo tidak sedekat itu untuk jungkook sapa setiap bertemu.
"Eoh, kau mau ke kantor guru kan?"
Setelah bertanya pada beberapa kepala manusia, jungkook jadi tau kalau sepulang sekolah kali ini jisoo mendapat hukuman membersihkan kantor. Ayah jisoo sendiri yang meminta kepala sekolah menjatuhkan hukuman tersebut dengan alasan jisoo mendaftar olimpiade tenis meja tanpa izin.
"Kenapa memangnya?"
"Bisa membawaku masuk kesana juga? Ada sesuatu yang harus kucari"
"Bisa, tapi ada syaratnya"
"Apa?
"Kau harus mendaftarkanku ke olimpiade tenis meja tahun depan"
"Bukankah kau sudah daftar kemarin?
"Ayahku membatalkannya. Kalau kau bisa mendaftarkanku tanpa sepengetahuannya, aku akan membawamu masuk ke kantor guru tanpa ditanyai ini-itu"
"Baiklah"jungkook langsung memberi jawaban tanpa berpikir lebih dulu.
"Akan kubuat kau jadi dadar gulung kalau sampai mengingkarinya"
"Aku tidak terlalu suka dadar gulung.."jungkook melepas senyum lebarnya.
Jisoo membalas senyuman jungkook lalu merangkul pundak pemiliknya dan membawa langkah mereka memasuki kantor.
Tak membutuhkan waktu lama, kini jungkook sudah berada didalam ruangan yang pernah disebut mingyu labirin berkas.
Seperti yang jisoo katakan, mereka bisa melewati kepala sekolah dan beberapa guru tanpa ditanya ini-itu. Benar-benar tanpa hambatan.
Tentu saja dengan embel-embel ayah jisoo.
Fyi, ayah jisoo orang kedua yang paling berkuasa disekolah setelah ayah taehyung tentunya.
"21 maret 2015.."jungkook mengingat kembali tanggal yang lisa tulis ditelapak tangannya.
Mata bulatnya menelisik kearah beberapa berkas murid baru dan murid pindahan dari tahun ke tahun.
Setelah mencari beberapa menit, akhirnya jungkook menemukan berkas dengan tanggal yang sama.
Jungkook mengambil berkas bersampul biru gelap dan membukanya.
Matanya kian membulat saat mengetahui satu-satunya murid baru alias murid pindahan waktu itu adalah park jimin.
Jungkook tau jimin murid pindahan karena pemuda itu bersekolah disekolah yang sama dengan wonwoo saat kelas 1 tapi tetap saja.. ia tidak menyangka.
"Apa benar jimin hyung punya hubungan dengan chaeyoung?"
"Jungkook, kau sudah selesai?"
Jungkook menoleh pada sosok jisoo yang sudah berdiri diambang pintu.
"Ya.
"Ayo pergi dari sini"ajak jisoo.
Jungkook segera mengangguk dan mengembalikan berkas yang dipegangnya ke tempat asal.
KAMU SEDANG MEMBACA
I N S O M N I A
Fanfiction[COMPLETED]✔ "The boy who cant sleep tonight" [BTSxBLACKPINK] @aprlmhrayone 201709--201711