[17]. Kim Jisoo

6.9K 975 46
                                    


Lisa sangat cemas karena jungkook tidak lagi membalas pesannya.

Bukankah pemuda itu tidak bisa tidur dimalam hari?

Apa yang menyebabkannya tidak bisa membalas pesan?

Lisa mencoba menelpon__ tapi tidak diangkat, Sebanyak apapun itu.

Setengah frustasi, lisa memakai hoodienya dan memutuskan pergi kerumah jungkook.

Ia yakin sesuatu yang tidak beres sudah terjadi.

Lisa berjalan terburu-buru menuruni tangga. Sesampainya diruang tamu__ ia memutar kunci dikolong pintu rumahnya.

PYARR!~

Sesuatu membuat lisa diam ditempat.

Guci kesayangan ibunya tiba-tiba jatuh dan pecah berkeping-keping.

Ditatapnya pecahan guci tersebut__ tidak ada siapapun disekitar sana. Letak guci sangat strategis. Tidak memungkinkan untuk jatuh tanpa dorongan atau semacamnya.

Tak lama setelah itu, lisa mendengar suara derap sepasang kaki yang tengah menuruni tangga namun tak seorangpun terlihat ditangga, membuat lisa gemetaran.

BRAKH. BRAKH.

Lisa menoleh kearah foto keluarga lengkapnya yang kini bergoyang kekanan dan kekiri.

"Ahjumma.."lisa berusaha memanggil ahjumma pengurus rumah."AHJUMMA!!"teriakan lisa seperti berputar-putar. Tak siapapun mendengarnya kecuali tuhan dan lisa sendiri.

BRAKH!

Akhirnya foto keluarga lisa jatuh kelantai. Membuat kondisi ruang tamu semakin berantakan.

Lisa berusaha keras untuk enyah__ tidak peduli pada apapun yang sedang terjadi disekitarnya.

Ia membuka pintu rumahnya lebar-lebar__ kemudian berlari keluar secepat yang ia bisa.

🌸🌸🌸









Jungkook menatap anak anjing yang meringkuk didalam selokan air milik sebuah rumah megah__ yang berjarak satu rumah dari rumahnya.

"Jadi sesuatu yang ingin kau tunjukkan padaku adalah anak anjing ini?"tanya jungkook tidak percaya.

"Ya, tolong selamatkan dia.."pinta jisoo dengan wajah memelas yang membuat jungkook tidak tega untuk menolak.

Jungkook memasukan tangan kirinya kedalam selokan air__ ia berusaha mengeluarkan anak anjing yang tejebak didalam sana.

Setelah berusaha 10 menit lamanya__ akhirnya anak anjing berbulu panjang itu bisa dibebaskan.

Anjing berwarna putih tersebut langsung berlari kearah jisoo dan menjilati kaki polos pemiliknya.

"Dia anjingmu?

"Ya, namanya dalgom."jisoo meraih dalgom dan menggendongnya.

"Baiklah. Sekarang beritau aku dimana aku bisa mencuci tanganku yang bau ini?"

Jisoo memberi isyarat pada jungkook untuk masuk kedalam rumah megah yang berdiri tepat didepan merek. Awalnya jungkook enggan namun akhirnya setuju karena jisoo meminta tanpa kenal lelah.

Jungkook masuk kedalam rumah jisoo setelah membuka pintu serta gerbangnya dengan password yang dibocorkan jisoo.

Jungkook mengendap kearah kamar mandi untuk mencuci tangan__ jisoo sudah memberitaunya untuk tidak khawatir karena semua ruangan dirumah itu kedap suara.

I N S O M N I ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang