E P I L O G

11.5K 1.1K 95
                                    


"Ayo cepat. Nanti kalau pengunjungnya melebihi kapasitas, kita tidak bisa bertemu dengannya"desak Lisa yang sekarang mondar-mandir kurang jelas didapur Jungkook.

Jungkook sudah rapi dan siap diajak pergi tapi masih harus menelan sesuatu untuk mengganjal perutnya dan juga perut Loki.

Wonwoo sedang mengikuti tes masuk universitas jadi tidak punya waktu untuk mengurusi anak semata wayangnya tersebut.

"Sabarlah sebentar. Kalau kau terus mengomel, Loki akan menggigitmu"

Gguk - Gguk!

Loki menyanggupi.

Lisa berdecak sebal kemudian mendaratkan dirinya disalah satu kursi meja makan.

"Aku hanya tidak sabar ingin bertemu dengannya.."

"Ya, aku juga begitu"timpal Jungkook yang segera melahap habis sepotong roti lapisnya kemudian memeriksa ponselnya."Lihat, Rose masih berdandan"Jungkook menunjukkan pesan singkat dari Jimin.

Lisa menghembuskan nafas pasrah.

Fyi, Rose menginap dirumah Jimin sejak kemarin. Sebenarnya Lisa & Jungkook juga ikut menginap tapi mereka pulang pagi-pagi sekali. Alasan mereka menginap karena kemarin mereka melakukan acara bersih-bersih dipemakaman umum pusat kota busan. Jungkook teringat pada Junhoe dan kakeknya sementara Jimin ingat bibi dan neneknya yang dimakamkan disana. Tidak hanya itu-- pada malam harinya, Jungkook & kawan-kawan diwajibkan pergi ke cafe tempat Jinyoung bekerja.

Masih ingat pada Jinyoung?

Iya, kekasih Kim Jisoo.

Dia sudah diangkat menjadi manager cafe, dia mengadakan syukuran dengan mengundang Jungkook, Lisa, Rose juga Jimin.

Ttin - Ttin!

Suara klakson mobil terdengar dari depan gerbang rumah Jungkook.

"Eoh? Kenapa cepat sekali??"Jungkook melihat ponselnya sekali lagi dan dia meringis, ternyata pesan yang dikirim Jimin sudah lebih dari setengah jam yang lalu.

"Ayo pergi!"Lisa bangkit lalu memakai kembali tas pinggangnya.

Jungkook ikut bangkit dan menyempatkan diri menegak segelas susu hangat kemudian berpamitan pada Loki yang masih fokus memakan sosis.

"Loki-ah, paman pergi dulu ya? Jangan nakal, oke?"Jungkook mengusap bulu tebal Loki sebelum Lisa benar-benar menariknya keluar dari rumah.

"Hey, kenapa kalian tidak langsung keluar? Apa sedang melakukan kegiatan menyenangkan dipagi hari?"Jimin memasang senyum mesum, semesum otaknya.

Rose yang duduk disebelah Jimin langsung menepuk lengan kekasihnya tersebut.

"Ya, Jungkook memang melakukan kegiatan menyenangkan dipagi hari bersama Loki"timpal Lisa yang sudah duduk di jok belakang, bersama Jungkook.

"Jadi Loki berselingkuh denganmu? Ckckck, bagaimana perasaan Wonwoo jika mengetahuinya?"

"Aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan hyung"respon Jungkook yang sama sekali tidak tertarik dengan candaan flat Jimin.

Jimin melajukan mobilnya keluar dari komplek perumahan, Membawa tiga anak manusia tersebut pergi ke tempat tujuan yang sama, yaitu Rumah Rehabilitasi-- letaknya ada disudut kanan kota Busan.

"Lisa, apa kau sudah membaca ramalan Zodiak minggu ini?"Rose bertanya.

"Belum, mana?"

Rose mengambil tabloid yang ia selipkan dibawah dashboard mobil Jimin lalu memberikannya pada Lisa.

I N S O M N I ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang