[14]. Complete

7K 1K 49
                                    

Jungkook dan lisa berjalan lambat menuju ke sekolah dalam suasana canggung.

Lisa berulang kali melirik jungkook untuk memastikan perubahan aura diwajah pemuda itu seiring langkah mereka.

"Aahh~~ aku senang sekali karena cuaca hari ini sangat cerah.."ujar lisa dengan gerakan menikmati alam.

Jungkook menatapnya sekilas sebelum kembali fokus kearah jalan raya.

"Kau senang?"

"Ya, bagaimana denganmu?

"Aku sedih karena kehilangan 3 orang sekaligus. Pertama chaeyoung, kedua wonwoo yang pergi camping dan ketiga.... mungkin taehyung"

Lisa mendengus berat. Langkahnya terjeda bersama tatapan sendu yang masih bersarang pada sosok serupa.

"Bagaimana agar kau bisa merasa lebih baik?"

Jungkook turut menghentikan langkah, dibalasnya tatapan lisa terlalu lama.

"Bagaimana caranya mengurangi perasaan sedihmu?"

Jungkook memutar otak.

Separuh hatinya ingin mengabaikan lisa, separuhnya lagi ingin mengerjai gadis berambut coklat tersebut.

"Aku ingin sebuah ciuman."ucap jungkook membuat lisa melotot."Cium aku di...."
Jungkook seolah menunjuk pipi namun nyatanya ia menunjuk bibir membuat lisa kehilangan segala macam ekspresi."Bibir."

"A-apa? J-jangan bercanda!"

"Aku serius."dan jungkook memasang ekspresi sangat serius.

"Mm.. ak-.. ak-.. aku.."

"Terimakasih sudah menghiburku~"cibir jungkook yang kemudian berbalik untuk meneruskan perjalanan mereka.

Lisa serba salah.

Digigitnya bibir bawah agak kuat setelah menarik dan membuang nafas beruntun.

Tak lama setelah itu, lisa dengan segenap ketidak-siapan berjalan lebih cepat menyusul jungkook. Ia menarik lengan pemuda itu hingga tubuh pemiliknya berbalik arah.

Dan bibir lisa mendarat tepat dibibir jungkook.

Sepasang mata jungkook kian membulat. Ia tidak percaya lisa benar-benar mencium bibirnya, ia hanya bercanda tadi.

Lisa masih diposisi yang sama, matanya terpejam rapat.

Jungkook turut memejamkan mata dengan sedikit memberi tekanan dipermukaan bibir lisa sebelum benar-benar melepas tautan tak terduga tersebut.

Lisa enggan menatap jungkook. Wajahnya merona merah tanpa terkendali.

Jungkook tersenyum tipis menyaksikan respon manis lisa. Tangannya yang lebih besar meraih tangan gadis itu dan mengenggamnya erat.

"Ayo.."

Mereka pun segera meneruskan perjalanan menuju kesekolah.

◆❤◆
◆❤◆

Setelah menempuh waktu kurang-lebih 15 menit, jungkook dan lisa sampai digerbang sekolah mereka.

Jungkook menghentikan langkah bersamaan dengan kakinya yang menginjak rumput halus halaman sekolah. Ia juga melepas kaitan tangannya dengan lisa.

"Aku akan langsung menemui jimin sunbae.

"Bagaimana denganku?"

Jungkook merogoh sesuatu didalam saku celana kemudian memberikan sepucuk surat yang di titipkan chaeyoung semalam kepada lisa.

I N S O M N I ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang