Hai, namaku Jeon Jungkook. Panggil saja Jungkook.
Kenapa lampu di kamarku masih menyala?
Karena aku belum tidur.
Ini memang sudah tengah malam (lewat 20 menit), Harusnya aku sudah tidur jika tidak ingin terlambat ke sekolah besok.
Tapi tidur di malam hari mustahil untukku.
Yeah, aku mengidap insomnia akut.
Aku tidak tau sejak kapan aku bisa melihat dan mendengar mereka (makhluk halus).
Aku pernah koma selama 2 bulan penuh setelah mengalami kecelakaan cukup serius, mungkin sejak itulah ketidak normalan ini terjadi.
Awalnya aku takut, sangat takut.
Kau bisa bayangkan betapa jantungmu ingin keluar saat makhluk dengan tubuh errrr hancur, muncul tepat didepan wajahmu?
Benar-benar buruk.
Mereka suka sekali menganggu. Entah itu memekik, menangis, mengomel, berteriak, bernyanyi dsb.
Setidaknya ada satu hal yang bisa ku syukuri, aku bersyukur makhluk-makhluk itu tidak bisa menyentuhku.
Aku memang bisa menyentuh mereka, tapi jangan harap aku mau melakukannya. Melihat saja sudah cukup.
Sejak melihat mereka, aku bertekad untuk tidak tidur di malam hari.
Karena jika aku tidur, aku akan terbangun di tempat yang berbeda.
Aku pernah naik bus dengan pajamas kelinci kesayanganku karena terbangun di pemakaman yang jaraknya 3km dari rumahku.
Itu sangat memalukan.
Mereka tidak bisa menyentuhku tapi bisa merasukiku saat aku tidak sadarkan diri.
Dan inilah yang kulakukan setiap insomnia, mencoret-coret buku sambil mendengarkan musik.
Pernah sekali aku mencoba menjadi pengembara malam, tapi itu sangat tidak menguntungkan.
Diluar sana banyak makhluk yang lebih mengerikan dan mereka tidak segan-segan untuk mengikuti kemanapun aku pergi.
"Jungkook-ah.."
Di rumahku tidak ada hantu.
"Jungkook-ssi.."
Tapi mereka kerap mendatangiku dengan tujuan tertentu.
"JEON JUNGKOOK! KAU TULI YA?!"
Tanganku refleks mencabut headset yang menggantung di masing-masing telinga.
"AKU TIDAK TULI PARK CHAEYOUNG! BISAKAH KAU TIDAK MENGANGGU ORANG MALAM-MALAM BEGINI?!"
Yang diteriaki malah cekikikan, kebiasaan.
"Maaf.."ucapnya.
Aku menatap malas gadis bergaun serba putih ini, namanya Chaeyoung. Park Chaeyoung. Dia teman sekolahku.
Kalian pasti bertanya-tanya kenapa teman sekolah wanita ada dikamarku malam-malam begini? Apa orangtuaku tidak akan marah jika tau?
Pertama, aku mengizinkannya tinggal dirumahku sejak satu bulan yang lalu.
Kedua, orangtuaku tidak akan marah, karena Chaeyoung tak kasat mata.
Chaeyoung bukan hantu tapi roh.
Dia meninggal 2 bulan yang lalu karena jatuh dari tangga sekolah.
Aku juga tidak mengerti kenapa roh Chaeyoung masih berkeliaran.
Kami tidak terlalu dekat semasa ia hidup, ia hanya terkejut karena aku masih bisa melihatnya dalam wujud yang sekarang, oleh sebab itu ia memintaku mengizinkannya tinggal bersamaku.
Berhubung ia tidak terlihat jadi tidak masalah.
"Aku tadi mengintip Wonwoo oppa mandi.."
Mengintip katanya?
Dasar roh mesum!
"Tubuhnya lebih bagus darimu"
"Benarkah?
"Benar sekali"
Tunggu... apa roh gila ini baru saja mengatakan kalau tubuh Wonwoo lebih bagus dari tubuhku?
"HEI! Apa itu artinya kau-"
Heol!
Dia kabur!
"KEPARAT KAU PARK CHAEYOUNG!!"
◆◆◆◆◆◆◆◆◆◆◆◆◆
Pendek ya?
Maklumlah, ini kan masih awal;)
Next part bakal lebih panjang kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
I N S O M N I A
Fanfiction[COMPLETED]✔ "The boy who cant sleep tonight" [BTSxBLACKPINK] @aprlmhrayone 201709--201711