Prologue

17.6K 681 68
                                    

SARAN! EPISODE AWAL MASIH GAJELAS CERITANYA. TAPI GUE JAMIN SEMAKIN BAWAH EPISODE NYA, SEMAKIN BUAT BAPER.

JADI BACA AJA SAMPE BAWAH GABAKAL NYESEL!

OKE, PLEASE ENJOY THIS STORY!

•••

Matahari menembus gorden pink pastel millikku. Disusul jam beker yang berdering. Aku pun terbangun. Hari minggu yang cerah.

"Sudah pagi ternyata" ujarku.

Halo, aku adalah Kim Hyo Ni. Umurku 15 tahun. Aku adalah adik dari para oppa oppa Bangtan!

Aku pun membuka lemari untuk mengambil baju. Masuk kamar mandi untuk membersihkan diri. Ya kebanyakan gadis memang tak suka mandi pada hari libur, tapi aku tak bisa seperti itu.

"Hari ini aku mau masak apa ya?" Kataku dalam hati sehabis mandi.

"Hmmm, coba kutanya dulu pada oppa oppaku itu"

     Setelah membersihkan kasur, aku pun keluar kamar dan membuka pintu 3 kamar di seberang kamarku.

"Aigoo! Malas sekali oppa oppa ku ini"

Kamar pertama terlihat Jimin Oppa masih terlelap diatas bantal biru nya. Aku pun berteriak

"BANGUNLAH PARK JIMIN!"

Jimin pun terbangun dengan muka terkejut.

"Hyo Ni, bahkan aku pulang tengah malam, masih tega teganya kau membangunkan ku dengan cara berteriak?"

Tak berapa lama, Jungkook oppa dan Taehyung oppa dari kamar sebelah terlihat di depan pintu Jimin Oppa.

"Ada apa sih? Pagi pagi sudah teriak teriak saja adikku yang cantik" Ucap Taehyung sambil mengelus kepalaku.

"Iya nih, aku sampai jatuh dari kasur karena teriakan mu Hyo Ni" Balas Jungkook yang sedang mengusap mata panda yang habis bangun tidur itu.

"Oppa oppa ku, ini sudah pagii. Jadi, JANGAN TIDUR LAGI. Tidak baik bagi kesehatan. Oke? Aku akan membuat kan sarapan untuk kalian dan kalian mandi lah. Jangan tidur lagi."

"Siap Boss!" Jawab mereka kompak.

     Aku pun menuruni satu persatu anak tangga. Di lantai bawah, Nam Joon oppa menyambut ku.

"Selamat pagi Adikku"

"Pagi juga Oppakuu"

"Cepatlah membuat sarapan untukku, aku sangat lapar"

"Iyaa Oppa ku yang bawell"

     Aku pun membuat 8 omellet untuk Bangtan dan untukku. Terdengar suara pintu kamar mandi dibuka. Itu Suga Oppa!

"Hai Hyo Ni" Ucap Suga santai.

Disusul dibelakangnya Ho Seok Oppa.

"Wah, masakan mu sangat wangi."

     Suara berisik dari tangga, ternyata Maknae Line membuat keributan hanya karena berebut sendal rumah.

"Haruskah tiap hari kita mendengar Maknae Line bertengkar karena hal kecil?"

"CEPATLAH, AKU SUDAH LAPARR" Ucap Jin Oppa yang sudah bersiap didepan omellet miliknya menunggu ke-tiga Maknae kita.

     Akhirnya kita sudah berkumpul di meja makan. Dan memulai sarapan bersama sama.

"Selamat makan" ujarku.

"Selamat makan juga" susul ke tujuh Oppa.

-Bersambung-

Oppa Oppa Bangtan [BTS]Where stories live. Discover now