❤892.570minsuga Can't wait to have fun with this girl💕@hyo.ni
View all 45.336 comments
nmjoon_ Kenapa nih orang asik nya cuma sama Hyo Ni ya?
jungkookie Kookie juga bingung Hyung @nmjoon_
parkchim Sama kita mana asik dia.
kimtaeh Boro boro ketawa, senyum aja jarang ke kita.
bangtanlovers Izinkan aku jadi Hyo Ni sehari saja😭
hyonistan Kakak Hyo Ni gakeliatan mukanya aja cantik💕
imhyera Pacar nya banyak ih @hyo.ni
taeni (2) @imhyera @hyo.ni15 minutes ago.
•••
Aku tak terkejut lagi dengan Post-an Suga Oppa. Karena sebelumnya aku sudah melihat jadwal dating untuk hari ini.
Kelima : Suga Oppa
Menikmati SunsetAku yang sadar dia akan membawa ku ke pantai mulai berganti baju.
•••
Saat keluar kamar, aku langsung menuruni tangga dan pergi menuju kamar Suga.
Saat membuka pintu, kudapati ia sedang mencoba beberapa kacamata hitamnya. Ia tak menyadari akan kehadiranku saking serunya berganti ganti sunglasses.
"Jika kau bingung, bawa saja semua nya Oppa." Ucap ku sambil menahan tawa.
Mungkin karena malu, dia langsung menaruh semua sunglasses nya di suatu laci meja nya.
"Em.... Sudah siap? Kalau sudah ayo kita berangkat."
Suga pun merangkul ku agar keluar dari kamarnya dan pergi menuju mobilnya.
"Pasti kita akan ke pantai. Iyakan?" Tanyaku santai saat sudah duduk di jok mobil.
"Kok tahu sih?" Jawabnya sambil menampilkan muka cemberutnya sambil menyetir mobil.
"Apasih yang Hyo Ni tak tahu." Ucap ku remeh padanya.
Di mobil kalian pikir kita berdua saling diam? Kalian salah besar.Aku bingung ketika orang orang mengatakan Suga Oppa orang yang cuek, jutek, dan sebagainya.
YOU ARE READING
Oppa Oppa Bangtan [BTS]
FanfictionJadi adik dari boyband terkenal, BTS? Disayang, digodain, dijahilin bahkan di baperin sudah jadi hal biasa. Kegiatan setiap hari kalian bersama para Bangtan akan terdapat disini.