Singapore Vacation! Airport!

3.4K 180 3
                                    

"WHAT? YOU'RE NOT KIDDING NOW RIGHT? UUUYY YEYEYEYYY HOLIDAYYY!!" Teriak ku di depan para Oppa Oppa ku.

Sekian lama aku menunggu~~ yah malah nyanyi. By the way, nyanyian tadi menggambarkan hati ku ini lho. Berhubung Oppa Oppa ku dikasih waktu libur, kita memutuskan berlibur ke Singapore.

"Ne, besok kita akan berangkat setelah makan siang. Jadi bersiap siaplah mulai dari sekarang. Dan siapkanlah pakaian untuk 5 hari." Pinta Namjoon kepada kita.

"Nee.." Jawab kita serentak.

Kuambil koper peach besar milikku di bawah kolong kasur. Kupilih beberapa pakaian pergi maupun pakaian tidur. Untuk alas kaki aku membawa sepatu sport putih, flat shoes gold dan sendal hitam. Dan aku pun mempersiapkan pakaian untuk kupakai saat berangkat esok. Sweater abu abu dengan patch alien dipadukan dengan jeans warna sepadan kupilih untuk esok.

KRING!!

Alarm toscha ku berdering menunjukan angka 7. Aku sangat bersemangat hari ini jadi aku melompat dari kasur berniat bergegas bersiap siap. Tapi apa kenyataanya....

GUBRAKK!

"Aigoo... Sakit sekali pinggangku.." Ucapku sambil mengeluh sakit dan meratapi nasib bahwa aku habis jatuh dari kasur tadi.

"Kau tidak apa apa? Sini biar kubantu." Seseorang masuk kamarku dan membantu ku berdiri dengan kedua tanganya sembari mengelus pinggang ku dengan wajah khawatir.

"Aku tidak apa apa Jungkook. Hanya sedikit sakit. Hanya sedikit. Jadi jangan khawatir." Jawabku.

"Bagaimana tidak apa apa. Suara jatuh mu tadi saja membangunkan ku sampai aku berlari cepat menghampiri asal suara ini. Untung saja hanya terjatuh, awalnya ku kira kau tertimpa lemari karena suara nya tadi sangat keras." Ucap Jungkook sedikit membentak karena mungkin ia sangat khawatir padaku.

"Sungguh Kookie. Aku tidak apa apa. Jadi janganlah terlalu berlebihan." Terang ku pada Jungkook agar dia tidak jauh lebih khawatir.

"Ya sudah biar ku bantu. Kau mau kemana?"

"Dapur. Aku mau sarapan."

"Kajja." Jungkook menuntunku berjalan dengan meletakan tangannya ke pinggangku. Walaupun sudah tidak sakit, tetapi Jungkook memaksa ingin menuntunku berjalan.

Sesampainya di dapur, kulihat Suga dan Ho Seok yang sudah sarapan terlebih dahulu.

"Hyo Ni, kau kenapa?" Tanya Suga yang melihatku cemas dan menghampiri ku.

Oppa Oppa Bangtan [BTS]Where stories live. Discover now