Hari ini kita semua berencana untuk membuat kue di rumah. Jadwal Oppa Oppa yang kosong hari ini mendukung kegiatan yang akan dilakukan nanti.
Aku dan Jin yang bertugas berbelanja ke supermarket mulai mengambil beberapa bahan untuk membuat kue hari ini.
"Tepung sudah, mentega sudah. Apalagi ya?" Tanyaku sambil memeriksa bahan bahan pada Note ku.
"Dark Chocolate nya Hyo Ni. Kita melupakannya." Ucap Jin sambil mendorong troli belanja.
Aku dan Jin segera mengambil Dark Chocolate nya. Dark Chocolate sudah ada, begitu juga bahan lainnya. Kita segera menuju kasir dan pulang untuk mulai membuat kue.
"Annyeong!!" Teriak ku pada seisi rumah yang tengah sibuk mempersiapkan peralatan membuat kue.
"Mana bahan bahan nya? Ayo aku sudah tidak sabar belajar membuat kue." Hoseok yang menghampiri ku dengan wajah 'excited' nya sambil mendorong tubuhku ke arah dapur.
Aku segera menaruh bahan di meja marbel dapur.
"Tolong ambilkan wadah, gunting, dan spatula nya." Suruh ku.
Jungkook yang berinisiatif mengambil kan nya karena dia sangat bersemangat untuk membantu ku. Aku menggunting dan menuangkan bahan bahanya ke wadah dan ingin mengaduknya. Tiba tiba Jungkook mencegat ku melakukannya.
"Biar aku saja yang mengaduknya."
Aku memberi spatula padanya. Oppa Oppa yang lain juga mulai mendekat ke arah Jungkook. Bukan membantu, tapi mereka mencolek terigu ke pipi orang lain. Ya, termasuk aku.
"Ya! Jimin!! Sini kau!"
Jimin yang memulai melakukannya padaku. Aku berlari mengelilingi dapur mengejar Oppa ku yang satu itu.
"Gotcha!"
Aku membalas nya dengan mengotori seluruh pipi nya dengan terigu. Tanpa sadar kita sudah berlari sampai ke halaman belakang. Aku dan Jimin yang tertawa sambil melangkahkan kaki ke dapur kaget karena dapur sudah SANGAT AMAT BERANTAKAN.
"Sudah puas huh?" Tegurku.
"Hehehe. Mianhae Hyo Ni." Ucap Taehyung sambil menunjukan senyum termanis nya.
"Ayo lanjut lagi. Kali ini kita serius." Tegas Namjoon.
Kita pun melanjutkan kegiatannya. Walau tetap saja mereka tak sepenuhnya serius. Tetap saja pekerjaan ini tak bersih 100%. Jangan diharapkan lah. Jika mereka sudah bersatu, tau sendiri.
"Sebaiknya aku, Hoseok, Namjoon, Jungkook, dan Jimin menata meja taman belakang. Kita akan mempersiapkan nya sebagai pesta kecil kecilan untuk bersenang senang hari ini." Ucap Suga sambil melangkahkan kaki menuju taman belakang bersama ke 4 partner lainnya.
YOU ARE READING
Oppa Oppa Bangtan [BTS]
FanfictionJadi adik dari boyband terkenal, BTS? Disayang, digodain, dijahilin bahkan di baperin sudah jadi hal biasa. Kegiatan setiap hari kalian bersama para Bangtan akan terdapat disini.