Dating : Namjoon

2.8K 210 15
                                    

Cahaya matahari yang menembus dari gorden kamarku membangunkan ku dari tidur pagi ini. Aku yang setengah sadar jalan sempoyongan ke arah kamar mandi dan membasuh wajah ku dengan air keran di wastafel.

Aku yang sadar cacing di perutku bergemuruh meminta jatah sarapan langsung melangkahkan kaki ke arah dapur.

Pemandangan yang jarang terlihat, mereka ber-7 makan bersama di meja makan pagi ini. Jangan tanya siapa mereka, ya pasti para Bangtan.

"Good Morning Hyo Ni!" Sapa mereka serempak.

"Nado." Jawabku dengan senyum dengan perasaan bingung.

Tapi karena aku sangat lapar, jadi aku biarkan saja 'fenomena langka' ini terjadi. Lagian memang salah kita sarapan bersama? Tidak kan?

Aku duduk diantara Suga dan Jungkook dan langsung menyerobot roti beserta Strawberry Jam nya juga.

"Makan yang banyak ya. Hari ini kita akan bersenang senang. Jangan sampai kau kelaparan nanti." Ucap Namjoon tiba tiba.

Aku berpikir sebentar dan menyadari sesuatu.

"Oh. Jadi hari ini giliran mu Oppa?" Tanyaku pada Namjoon sambil tersenyum bahagia. Karena jika bersama Namjoon pasti sangat menyenangkan. Karena dia sudah seperti ayah bagiku.

"Sama Namjoon aja langsung peka. Kemaren pura pura gatau pas sama aku."

Jimin dengan tatapan cemburu melihat kearahku. Umur sudah tua, tapi kelakuan lebih seperti anak kecil daripada ku. Ngambek terus kerjaan nya.

"Mianhae Oppa. Kemarin memang aku bingung karena kau langsung mengajak ku mengobrol ketika bangun tidur. Tahu sendiri kalau aku baru bangun tidur masih seperti setengah sadar. Fikiran di otakku belum kekumpul 100%" Ucap ku ke Jimin.

Oppa Oppa ku yang mengerti situasi ini langsung tertawa melihat kelakuan Jimin.

•••

Aku langsung masuk ke kamar setelah sarapan dan melihat jadwal Dating ku hari ini.

Ketiga : Namjoon Oppa
Go to the Zoo

"Kebun binatang? Boleh juga idenya. Namjoon lebih menganggap ini trip dibandingkan dating. Lebih santai. Aku suka." Batinku.

•••

Setelah mandi, aku berganti baju dan mengubah gaya rambutku dengan cara mengepangnya.

Setelah merapikan diri, aku memasukan handphone, dompet, dan sebagainya ke dalam tas. Tak lupa membawa kamera putih milikku.

Saat di depan cermin putih milikku, entah mengapa tangan ku ingin sekali mengambil foto 'ootd' hari ini. Tanpa berpikir panjang, aku menekan tombol kamera.

"Upload ke instagram lucu sepertinya."

Aku bergegas memindahkan gambar dari kamera ke komputer, lalu dari komputer ke handphone.

Oppa Oppa Bangtan [BTS]Where stories live. Discover now