Kesayangan Baru

197 16 3
                                    

"AKHHHH!!"

"Oiyy kamchagiya!" Ucap Jin terkejut mendengar teriakan Hyo Ni.

"Yaa! Mengagetkan saja!" Tegur Jungkook.

"Lagian tadi Oppa tiba-tiba nepuk bahu aku."

"Emang lagi pada ngapain sih? Tengah malem gini kalian malah berisik. Aku sampai gabisa tidur karena suara kalian." Jelas Jin.

"Aku sudah tidak kuat menahannya Hyung! Sudah saatnya kita mengungkap apa yang sebetulnya menggangu kita."

"Lihat Itu!" Teriak Taehyung sambil menunjuk arah bayangan yang persis seperti yang mereka lihat saat acara makan malam.

Jungkook yang sudah geram tanpa berfikir panjang melangkahkan kakinya menuju asal bayangan tersebut.

"Jungkook! Hati-hati!" Teriak Jin yang tak berani menyusul menemani Hyo Ni yang sedang menggigit jarinya.

Sumbernya berasal dari belakang semak-semak. Jungkook sudah bersiap dengan tongkat baseball nya, begitupun sang asisten pemukul, Kim Taehyung yang sudah siap dengan tongkat golf di tangannya.

"Dalam hitungan ketiga, kita serang dia. Satu....."

"dua......"

"ti....... HAHHH?!"

Taehyung dan Jungkook diam membeku saat mendapati sosok yang mereka cari.

"Wae?? Ada apa??" Tanya Hyo Ni kebingungan melihat reaksi mereka.

Jungkook dan Taehyung masuk ke semak-semak dan mengambil sesuatu dari dalam sana. Ia keluar membawa kucing berwarna hitam yang terlihat tidak terawat.

"Jadi hanya kucing? syukurlah." Ujar Jin.

"Lihat Oppa, dia kelihatan sangat kelaparan." Ucap Hyo Ni sambil menghampiri Jungkook.

Kucing tersebut memakan sisa-sisa makanan yang tersisa dari acara makan malam mereka tadi. Terlihat dari beberapa remehan makanan yang berserakan disekitaran taman.

"Mungkin dia kedinginan, kita bawa ke dalam yuk."

Jungkook menggendong kucing tersebut ke dalam rumah sambil mengelus halus bulu-bulu hitamnya.

"Sepertinya kita harus memberinya makan. Dia keliatan laper banget." Ucap Taehyung.

"Heum... tunggu sebentar."

Jin beranjak menuju laci dapur dan mengeluarkan tuna kalengan. Ia menaruh beberapa sendok tuna ke atas wadah plastik.

Oppa Oppa Bangtan [BTS]Where stories live. Discover now