Dalam perjalanan pulang dari pantai, aku tertidur sangat pulas.
"Hyo Ni, bangun."
"Hyo Ni, kita sudah sampai."
Perlahan ku membuka mata, yang kulihat Suga sedang sedikit menggoyangkan tubuhku agar aku bangun dari tidur ku.
"Cepat sekali sampainya Oppa." Ucapku sambil mengusap mata kanan ku.
"Wah wah wah, siapa ini yang habis pulang bersenang senang?" Ucap Taehyung yang menghampiri ku dan Suga ke mobil.
"Annyeong Oppa." Sapaku pada Taehyung setengah menguap.
Entah mengapa badan ku pegal pegal sekali. Mungkin minggu ini terlalu banyak kegiatan. Tidak hanya pegal, tapi badan ku juga lemas.
Taehyung mungkin menyadari apa yang sedang kurasakan saat ini.
"Naik ke punggungku." Tawarnya sambil memberikan punggungnya di hadapanku untuk ku naiki.
"Jika Suga yang menggedongmu, ia bisa pingsan di tengah jalan karena badan mu mengalahkan badan mungilnya." Ledek Taehyung pada Suga.
"Aish!" Suga yang sudah melakukan aba aba untuk memukul Taehyung segera berhenti ketika Taehyung menunjukan sikap memohonya.
"Gamau digendong dibelakang? Oh aku tahu. Kamu maunya gendong di depan?" Goda Taehyung padaku.
"Kau benar benar Oppa."
Aku langsung naik ke punggungnya. Taehyung membawa ku ke dalam rumah.
"Annyeong."
Aku menyapa Namjoon dan Jungkook yang sedang menonton TV di ruang tamu.
"Kau kenapa Hyo Ni?" Tanya Namjoon seraya bangkit dari sofa.
"Ya!! Suga apakan adik kookie?" Tanya Jungkook yang mengikuti Namjoon.
"Sudahlah kalian berisik sekali. Makin ngantuk aku." Ucap ku pada mereka berdua.
"Dia hanya kelelahan. Jangan khawatir. Hyo Ni kan kalau sudah seperti ini memang lebay, langsung minta gendong." Ucap Taehyung dengan wajah menyebalkannya.
"Ya! Ya! Ya! Berani nya kau berbohong. Kau sendiri yang menyuruhku untuk digendong olehmu." Ucapku kesal pada Taehyung sambil memukul kecil lengannya.
"Appo!" Jawabnya sedikit berteriak.
"Hyo Ni. Kau harus sembuh sampai giliran ku dating bersamamu. Kau tak boleh sampai sakit." Ucap Jungkook sambil mengusap kepalaku.
YOU ARE READING
Oppa Oppa Bangtan [BTS]
FanfictionJadi adik dari boyband terkenal, BTS? Disayang, digodain, dijahilin bahkan di baperin sudah jadi hal biasa. Kegiatan setiap hari kalian bersama para Bangtan akan terdapat disini.