Party! (pt.3)

3.7K 230 5
                                    

Kita berjalan bersama sama menuju Ballroom. Dan membuka pintu besar Ballroom tersebut. Kulihat beberapa tamu seperti SNSD, Exo, Twice, NCT bahkan ada Jessica Jung disana.

Ketika kita masuk ke Ballroom, semua yang tadinya sedang sibuk sendiri sendiri langsung terpusat pada kita. Kita berjalan menuju panggung kecil yang terdapat kue 2 tingkat bertuliskan 'Congratulation BTS' dengan beberapa fondan membentuk wajah Bangtan.

"Selamat malam semua. Terima kasih kalian sudah menyempatkan datang ke acara ini. Kita sangat senang atas kehadiran kalian. Pesta ini diadakan untuk merayakan kemenangan kita di Billboard kemarin. Dan untuk membuka acara, kita akan memotong kue ini." Ucap Namjoon yang membuka acara.

Aku pun mengambil pisau panjang di meja yang terletak persis di sebelahku dan memberinya pada Namjoon. Namjoon dan Oppa Oppa ku yang lain memegang pisau itu bersama sama dan mulai memotong satu potong kue untuk simbol pembukaan acara.

"Acara pun sudah saya buka, dan selamat menikmati pesta ini." Tutup Namjoon yang dibarengi dengan tepuk tangan para tamu.

Kita pun turun dari panggung kecil itu. Karena kesulitan turun dari tangga, aku pun menggenggam tangan Ho Seok yang memang sedang di depan ku.

"Menjengkelkan sekali memakai high heels. Kalo saja party bisa pakai sendal, aku pakai deh." Keluh ku ke Ho Seok Oppa. Dia hanya membalas senyum dan sambil memegangi ku berjalan layaknya anak bayi yang sedang belajar berjalan. Memalukan sekali.

Tiba tiba seseorang mendatangi kita, ya itu Taeyeon cs aka SNSD.

"Selamat ya atas kemenangan kalian kemarin. Tak hanya Army yang bangga, kita semua bangga pada kalian." Buka Sooyoung sebagai perwakilan dari ke 8 member SNSD.

"Terima kasih. Kalau bukan karena kalian semua, kita tak akan sejauh ini." Jawab Taehyung kepada girlband itu.

"Silahkan menikmati pesta ini." Timpal Namjoon yang segera berjalan kembali untuk menyapa tamu lain.

Yang tadinya ia di depanku, tiba tiba Jungkook mundur dan berada di sampingku.

"Wahh. Hyo Ni, kau bisa liat ada cahaya disana yang sangat terang menderang bagaikan bulan purnama." Bisik Jungkook yang sambil menunjuk ke arah tengah Ballroom dengan beberapa kerumunan wanita.

"Cahaya apasih? Itu kan Jessica, Suran, dan IU. IU? IU..... OH IU! Hah, bilang nya jangan berbelit belit, to the point bilang kalo yang kau maksud itu IU!"

"Adikku. Kamu kan cantik dan baik hati... Bisakah kamu mengambil foto ku dengan IU? Sekali ini saja yaaa?" Ucap Jungkook yang lagi lagi memasang wajah lucu untuk membujuk ku. Hah, aku tak tahan kepada wajah nya itu.

"Hah iya iya! Tapi berhenti lah untuk menunjukan wajah lucu mu itu."

"YES! Ayo cepat kita kesana ayoo!" Ucap Jungkook sambil mendorong tubuhku ke arah IU.

Saat tiba di depan IU, wajahnya berubah menjadi merah. Merah sekali.

"Aigoo, lebay sekali." Ucapku dalam hati.

"IU, bo bo bolehkah a aku..." Tanya Jungkook terbata bata.

"Bolehkah dia berfoto dengan mu IU?" Timpal ku kepada IU karena aku sudah kesal atas kelakuan Jungkook di depan IU.

"Tentu saja boleh." Jawab IU sambil memasang senyum manisnya itu.

"1, 2, 3. Sudah. Terima kasih banyak Noona." Kataku yang telah selesai mengambil foto Jungkook dan IU.

"Oiya, selamat ya atas kemenangan mu kemarin. Aku sangat bangga padamu." Ucap IU sambil menyodorkan tangan nya ke hadapan Jungkook untuk bersalaman.

"Ah iya. Kamu bangga padaku? Aku juga bangga padamu. Ahh bisa saja kau ini." Sambil membalas salaman IU.

Aku pun menggelengkan kepala. Dia seperti orang gila karena kejadian tadi. Dia senyum senyum sendiri melihat foto tadi, bahkan jalannya sampai loncat loncat begitu.

Sampai pada akhir acara, semua berjalan lancar tanpa hambatan. Pesta yang meriah!

-Party! : Selesai-

Oppa Oppa Bangtan [BTS]Where stories live. Discover now