Hangout Time

10.6K 436 14
                                    

Setelah selesai sarapan, tugas Oppa adalah mencuci piring. HAHAHA. Memang jahat sekali aku menertawakan mereka yang tiap hari kerja nya mencuci piring. Karena aku sudah memasak, jadi mereka pasrah saja jika aku suruh mencuci piring. Sampai sampai mereka membuat jadwal mencuci piring yang ditempel di dinding kulkas dari Senin sampai Minggu agar adil dalam menyelesaikan tugas ini, lucu sekali ya oppa oppa ku ini.

"Huft, aku kenyang sekali hari ini. Gomawo Hyo Ni!" Ucap Jin Sambil memperlihatkan wajah imut dan merangkul pundakku yang sedang membantu Ho Seok membawa piring kotor ke arah tempat pencuci piring.

"Hah bisa saja. Dan berhentilah memperlihatkan muka bayi mu itu."

Semua sudah menyelesaikan tugasnya, seperti Ho Seok yang mencuci piring dan yang lain membersihkan kamar. Seperti biasa kita semua berkumpul di ruang tamu untuk menonton TV. Hmm, kegiatan ini jarang sekali dilakukan karena mengingat kegiatan Bangtan yang sangat amat sibuk. Jadi, jika ada waktu seperti ini aku sangat senang sekali.

Jungkook Oppa pun datang dan langsung menyenderkan kepala di pundakku.

"Hyo Ni, apakah nanti kamu ingin berjalan jalan dengan ku? Hari ini kan aku punya banyak sekali waktu luang."

Taehyung Oppa pun juga mengikuti kelakuan Jungkook Oppa.

"Jangan Hyo Ni, kamu mending jalan jalan sama Oppa mu yang satu ini." Balas Taehyung.

"Daripada begitu, mending kita ke Mall sama sama. Ada film baru yang rilis yaitu sequel nya Despicable Me yang ke 3. Bagaimana?" Ide Namjoon itu mengejutkan kita

"Badan mu sudah segede itu masih aja suka nya Minion" Ledek Suga.

"Boleh juga itu, Minion kan lucu. Apa salahnya kita menonton itu." Ujar Jimin yang terdapat di pihak Namjoon.

"Tapi bagaimana jika kita di keroyok sama orang orang di Mall jika mereka tau kita BTS?" Ke khawatiran Jin pun muncul.

"Hmm... Aku punya ide. Mari ikut aku para Bangtan". Ajak Taehyung yang tampaknya mempunyai ide cemerlang.

Tanpa ada yang menolak, mereka pun mengikuti Taehyung dari belakang.

"Daripada kebingungan melihat mereka, mending aku bersiap siap."

Kali ini aku memilih memakai crop tee warna toscha dengan jeans abu-abu dipadukan sepatu sneakers hitam.

"Hyo Ni! Mari kita berangkat!" Teriak Ho Seok dari lantai bawah.

"Iya, sebentar lagi." Teriak ku sambil mengikat rambut sebahu ku ini

Saat aku sudah dilantai bawah, aku tertawa pelan melihat para Bangtan yang memakai masker para tokoh kartun.

"Ini yang kau sebut penyamaran?" Tanyaku.

"Lihatlah Hyo Ni, aku memakai masker Pikachu. Bahkan sekarang aku merasa kembali ke masa kecil." Ujar Jimin

Semua pun tertawa karena perkataan Jimin yang merasa dia menjadi orang terimut di dunia hari ini.

"Ayolah kita berangkat aku sungguh sudah tidak sabar!" Ucap Jungkook sambil menarik narik tanganku.

"Oke."

-Bersambung-

Oppa Oppa Bangtan [BTS]Where stories live. Discover now