Daehwi?!

2.4K 269 114
                                    

"Daehwi?!"

Ya, dia Lee Daehwi. Teman SMP ku yang sekarang sudah menjadi bintang besar Korea Selatan karena bergabung dengan boyband Wanna One.

Aku berdiri masih dengan wajah terkejutku. Daehwi pun sama.

"ITU DAEHWI!" Seorang gadis berambut panjang berteriak lantang setelah mengetahui kehadiran Daehwi diantara kerumunan.

"Mati aku." Satu kalimat pendek yang dicuapkan salah satu teman Daehwi.

"Ayo ikut aku! Palli!" Ucap Jin berlari sambil menggendong Bryan.

Semua orang berlari. Termasuk para gadis gadis yang sedang mengejar Daehwi.

Kami berlari ke arah area parkir untuk cepat cepat masuk mobil. Semua orang berdesak desakan masuk ke mobil. Untung saja tadi kami membawa mobil berkapasitas 12 seat, jadi semua bisa masuk ke mobil ini.

Namjoon sang pengemudi langsung menancap gas saat gadis gadis itu hampir sampai ke mobil kami.

"Huft, selamat~" Ucap Jungkook lega.

Kami semua sedang tertawa sambil memikirkan kejadian tadi.

"Sungguh jantungku hampir saja copot." Ucap Daehwi.

Aku hampir melupakan fakta bahwa kami sedang bersama Daehwi.

Dan kedua teman misteriusnya juga.

"Daehwi, aku tidak menyangka kita bisa bertemu." Ucapku.

"Iya tadi it~"

KRING!KRING!

Handphone ku berbunyi dengan menampilkan panggilan masuk dari Hoseok.

Aku yang terkejut langsung berteriak,

"DIMANA HOSEOK?!"

Semua orang tampak panik karena tidak menemukan sosok Hoseok di dalam mobil.

Aku mengangkat teleponnya dan langsung bertanya keberadaannya.

"Hei kau dimana?!"

"Tolong, aku di area parkir. Mereka tadi juga mengejarku, tapi belom sempat aku masuk, kalian sudah menutup pintu. Jadi aku bersembunyi saja di antara mobil-mobil." Jawabnya dengan mengecilkan volume suaranya.

"Mereka masih disana?" Tanyaku.

"Kalau mereka tidak disini aku tidak akan panik seperti ini bodoh!" Jawabnya.

"Yasudah. Tunggu disitu. Kita akan kesitu."

"Cepatlah."

Oppa Oppa Bangtan [BTS]Where stories live. Discover now