3 hari lalu, Minggu, 21 Mei 2017 adalah hari yang paling, amat, sangat bersejarah sekali. Siapa yang tidak tahu, Oppa Oppa ku mendapatkan penghargaan sebagai 'Top Social Artist' di Billboard Award. Setiap tahun diadakan dan terdapat banyak penyanyi internasional disana. Bersaing dengan Ariana Grande, Selena Gomez, Shawn Mendes, dan Justin Bieber, mereka akhirnya berhasil mendapatkan piala berbentuk Microphone emas itu.
"Tak bisa henti hentinya aku melihat benda ini." Takjub Jin Oppa yang sedang memandangi piala kesayangannya itu.
"Aigoo, aku tak akan menyangka kita akan sejauh ini." Timpal Ho Seok.
"Apakah kita harus membuat Party untuk merayakan ini?" Pertanyaan mendadak dari Taehyung yang membuat kita mengalihkan pandangan kepadanya.
"Party?!" Tanya kita kompak.
"Iya. Kita akan mengundang beberapa penyanyi mungkin. Dan sebelum party kita akan melakukan Press Conference di depan para wartawan. Bagaimana?"
"Aku sih setuju. Karena ini kan berita bahagia, apa salahnya jika kita rayakan dan berbagi cerita kepada semua orang." Timpal Namjoon.
"Hmmm, aku setuju juga. Tapi jangan lupa undang IU ya?" Ucap Jungkook yang memang tergila gila dengan penyanyi korea itu.
"Huuu, IU aja terus." Sorak Suga.
"Huuuu." Sorak Oppa Oppa lain.
"Iya pasti IU akan diundang kok. Jadi jangan khawatir ya Kuki ku?" Goda ku ke Jungkook sambil mengusap rambut coklat nya itu.
2 hari sudah kita mempersiapkan semuanya. Mulai dari persiapan untuk press conference dan juga Party pada malamnya. Press Conference akan diadakan di suatu Aula di tengah kota. Dan party akan diadakan di Ballroom.
Jungkook dan Taehyung Oppa menemaniku untuk membeli gaun. Sudah kubilang aku tak mau dibelikan gaun baru, tapi Oppa Oppa ku memaksa ku. Apa boleh buat.
Sampailah pada suatu Toko Gaun yang sangat terkenal di Seoul. Setelah membuka pintu toko, aku terkejut.
"Aigoo! Ini toko atau pabrik gaun? banyak sekali gaun nya!" Takjub ku.
Toko yang sangat indah. Berbagai gaun indah nan elok akan kalian dapatkan disini. Pandangaku terpaku pada deretan gaun gaun yang sangat mencolok. Tiba tiba wanita yang berumur sekitar 30 tahunan datang menghampiri kita.
"Selamat datang. Perkenalkan namaku Ny. Jung. Aku adalah owner toko ini." Ucap Wanita yang memperkenalkan diri pada kita itu.
"Ny. Jung aku adalah Jungkook yang sudah menghubungimu kemarin untuk mempersiakan beberapa gaun spesial mu. Apakah kau sudah menyiapkan nya?"
"Tentu. Marilah ikut dengan ku."
Kita mengikuti nya sampai pada suatu ruangan berwarna putih dan beberapa gaun yang ada di mannequin.
"Ini dia beberapa gaunnya, kau bisa memilih mana saja yang ingin kau coba nyonya kecil." Canda nya sambil tersenyum padaku.
Aku tak bisa berkata apa apa. 10 gaun yang dikenakan mannequin itu membuatku sangat takjub. Tetapi pandanganku terpaku pada gaun berwarna maroon dengan hiasan beberapa kristal di sekitar leher dan mengembang pada bagian bawahnya.
"Sepertinya dia suka yang maroon itu, apakah kamu mau mencoba nya cantik?" Tanya Taehyung.
"Ya aku ingin sekali mengenakan itu. Bisakah aku mencobanya?"
"Tentu. Kau akan jadi Centre pada saat Party jika kau mengenakan ini." Ucap Ny. Jung.
Aku pun mencoba gaun itu pada ruang ganti. Ny. Jung juga memberikan high heels hitam kepadaku secara cuma cuma.
"Wah, indah sekali!" Ucapku setelah melihat diriku di cermin.
Aku pun keluar dari ruang ganti, dan kulihat Jungkook dan Taehyung sudah menungguku. Mereka berbalik badan dan melihatku dari atas sampai bawah sambil membuka mulut mereka lebar lebar.
"Daebak! Cantik sekali adik ku ini. Sepertinya habis ini kau akan menjadi tokoh Princess Disney selanjutnya." Ucap Taehyung.
"Bahkan kau kelihatan lebih cantik dari IU, Hyo Ni!" Timpal Jungkook
"Kalian bisa saja. Yaudah bagaimana ini? Bagus kan?"
"Iya sudah. Kita ambil yang ini Ny. Jung."
Ny. Jung tersenyum dan mengangguk. Setelah itu aku berganti pakaian kembali dan membawa pulang gaun dan sepatu yang kudapat di toko Ny. Jung ini untuk kupakai besok.
-bersambung-
YOU ARE READING
Oppa Oppa Bangtan [BTS]
FanfictionJadi adik dari boyband terkenal, BTS? Disayang, digodain, dijahilin bahkan di baperin sudah jadi hal biasa. Kegiatan setiap hari kalian bersama para Bangtan akan terdapat disini.