"Woah! Suhu tubuhmu tinggi sekali." Ucap Jin khawatir setelah melihat termometer.
Ke 7 Oppa nya sedang berkumpul di kamar Hyo Ni setelah kejadian pingsannya.
Pagi tadi, Hyo Ni sedang berjalan turun ingin menyiapkan sarapan seperti pagi-pagi pada biasanya.
Hanya Suga dan Namjoon yang baru terlihat pagi ini.
"Duh kok kepalaku sakit gini ya?"
Hyo Ni sudah menunjukan gerak gerik yang tidak beres. Ia hanya bisa memegang kepala dan me-numpu-kan badannya ke tembok menggunakan tangan.
"Coba biar ku cek suh- EHH!"
Namjoon baru saja ingin memeriksa panas tubuh Hyo Ni, tetapi dia tiba-tiba saja jatuh tergeletak tak sadar.
"Hei. Hyo Ni? Heii" tegur Namjoon sambil menampar-nampar pipi Hyo Ni.
Suga tiba-tiba saja memukul lengan Namjoon.
"Heh! Itu mah nampar nyiksa! Minggir!"
Suga akhirnya mengangkat badan Hyo Ni dan mengantarnya ke kamar. Sedangkan Namjoon membangunkan Jin. Karena dalam hal seperti ini hanya Jin yang bisa mengurusnya.
"Hyung!"
TOK TOK TOK
"Hyo Ni pingsan Hyung!"
Namjoon masih terus mengetuk pintu kamar Jin sambil berteriak memanggilnya.
Bukannya Jin tetapi malah Taehyung, Jungkook, Hoseok dan Jimin yang menghampirinya.
"Hyo Ni dimana?!" tanya Hoseok panik.
"Panggil ambulans panggil ambulans." Jimin berlari-lari kebingungan mencari handphonenya.
"Tenang dulu tenang dia ada di kamarnya sekarang."
Keempat lelaki tersebut langsung berebutan naik ke tangga untuk pergi ke kamar Hyo Ni.
"Duh apaansih berisik banget."
Akhirnya Jin keluar dari kamarnya dengan rambut berantakan dan 'muka bantal' nya.
"Tolong Hyo Ni Hyung, dia pingsan."
"Lho kok bisa?"
"Aku juga gatau. Coba kau cek dulu. Dia ada di kamarnya sekarang."
"Sebentar. Biar ku ambilkan termometer dulu."
Dan sekarang, mereka semua sedang berkumpul di kamar Hyo Ni.
Setelah Jin mengompresnya, Jimin menggenggam tangan Hyo Ni dan terus menunggunya sadar di sampingnya.
"Sepertinya dia seperti ini karena kejadian tadi malam." Jimin tiba-tiba berucap seperti ini dan disambut muka kebingungan dari yang lain.
YOU ARE READING
Oppa Oppa Bangtan [BTS]
FanfictionJadi adik dari boyband terkenal, BTS? Disayang, digodain, dijahilin bahkan di baperin sudah jadi hal biasa. Kegiatan setiap hari kalian bersama para Bangtan akan terdapat disini.