Singapore Vacation! USS!

3K 215 17
                                    

USS? Siapa sih yang gatau? THE MOST FAMOUS PLACE! Its Universal Studio Singapore! Salah satu rekomendasi tempat yang harus kalian kunjungi saat di Singapore. Its will be a Fun Day!

Sweeter crop tee dengan celana pendek bahan jeans ku pakai hari ini. Sebelum berangkat, kita akan breakfast di lantai bawah hotel. Masih jam 8. Belum terlalu siang jika di Singapure. Aku, Taehyung dan Jungkook akan ke lantai bawah bertiga, karena yang lain sudah memulai breakfast terlebih dahulu.

"Kamu sih lama siap siap nya jadi ditinggal kan." Keluh Jungkook padaku.

"Berisik. Tinggal ke lantai bawah bertiga ribet amat." Jawab ku jutek.

"Astaga, cuma bercanda." Ucap Jungkook

"Sabar sabar. Gausah marah marah. Nanti makin tua aja baru tau rasa." Goda Taehyung.

Untung Oppa. Kalo ga udah di masukin ke mesin cuci. Huft.

Setelah sampai ke lantai bawah, kita bertiga melangkahkan kaki menuju restoran hotel untuk memulai Breakfast. Kulihat Oppa Oppa ku yang lain yang sudah makan di meja bundar berwarna putih. But wait, ada yang bikin salfok nih. Di samping aja langsung disambut Zuppa Soup. Berhubung saya sudah lapar ya teman teman, jadi maaf maaf aja. Serbu broo! Setelah Zuppa Soup, aku mengambil segelas Jus Jambu lalu berjalan menuju meja dimana kita ber 8 akan makan.

Selesai sarapan, kita langsung berjalan ke lobby. Kita akan langsung berangkat ke Universal Studio. Tanpa mobil. Diseberang jalan ada stasiun MRT, jadi kita memutuskan untuk memakai MRT ke USS. Supaya simple juga.

Setengah jam ditempuh tanpa terasa. Kita sudah di depan tulisan 'Universal Studio' yang berbentuk bola bumi.

"Oppa tolong fotoin aku" pintaku pada Suga.

"Iya iya Nyonya kecil."

Jari dengan gaya peace kutaruh di sebelah pipi sambil tersenyum. Tiba tiba ada yang menaruh tangan ke pundak ku. Saat kulihat, ternyata Jin Oppa yang ingin ikut berfoto. Selesai mengambil foto, aku langsung memukul tangannya karena sudah semena mena masuk ke dalam foto ku tadi.

"Gomawoo!" Ucap ku ke Suga sambil mencium pipi nya.

"Nih tiket masuk nya." Namjoon menyodorkan tiket masuk USS.

Kita ber-8 menuju pintu masuk dan memberikan tiket kita pada petugas penjaga pintu masuk.

Jalanan di dalam sini seperti jalan raya sungguhan. Di hiasi pertokoan di pinggir jalan ini. Setelah berjalan lurus, kita menemukan pertigaan. Aku membuka peta yang sudah disediakan untuk pengunjung USS. Kita memutuskan berbelok ke kiri. Setelah berjalan sedikit, kita menemukan wahana pertama. Wahana film Madagascar! Sesuai dengan film nya, di dalam wahana ini kita diajak berkeliling sungai dengan menggunakan perahu kecil. Di sekeliling kita terdapat para hewan hewan yang ada di film Madagascar.

Setelah selesai dari wahana pertama, kita beranjak ke wahana lain satu persatu. Saat berjalan, ku lihat kios yang penuh dengan gerombolan orang. Dengan rasa penasaran, ku hampiri lebih dekat kios nya. Kios yang ramai tersebut adalah kios dari kartun Minion. Isinya tak hanya aksesoris, tapi ada juga makanan dan minuman bertemakan kartun tersebut. You know what i do after see that... Muka nya di melasin, bujuk Oppa Oppa:)

Oppa Oppa Bangtan [BTS]Where stories live. Discover now