Lift menunjukan angka 20, lantai dimana letak kamar kita berada. Kudengar hotel ini memiliki 50 lantai. Awalnya memang tak percaya, tapi setelah melihat keluar jendela kita saja masih di tengah tengah bangunan hotel. Berarti benar adanya lantai 50. Kamar hotel ku tak jauh dari lift. Hanya berselang 3 kamar. Setelah membuka pintu kita agak sedikit terkejut. Kamar dengan 1 King bed dan 2 single bed bisa membuat kita bisa bermain lari larian di dalamnya.
"Hyo Ni, kau tidurlah di King Bed. Aku dan Jungkook akan tidur di Single Bed." Ucap Taehyung
Aku mengerti karena letak Single Bed saling bersebelahan sedangkan King Bed berada di ujung kamar yang berbeda dengan Single Bed. Tak mungkin juga aku tidur sebelahan dengan 1 Oppa.
Walaupun hanya terdapat satu lemari, tetapi kita bertiga bisa mengatur barang barang kita agar cukup didalamnya.
Jadwal hari ini hanya istirahat. Kita akan pergi hanya untuk makan malam nanti. Makan siang sudah disiapkan dikamar masing masing. Aku, Taehyung, dan Jungkook segera melahap makanan bersama di meja makan dalam kamar. Setelah itu aku mengeluarkan novel dan membaca nya di sofa sebelah jendela besar. Suasana yang indah membawa ku larut kedalam cerita novel. Saking larutnya, sampe tidur aku.
"Hyo Ni, Hyo Ni..." Suara remang remang yang membangunkan ku dari tidur siang ku.
"Hmmm... Sudah sore ya Kook?" Tanyaku pada Jungkook yang membangunkan ku tadi.
"Iya makanya siap siap. Mau makan malam nih. Oiya, pakailah pakaian yang anggun." Pinta Jungkook padaku.
"Ngapain sih makan malam pake anggun anggun segala. Emang mau makan dimana?"
"Di ba....si.....li....co..." Bisik Jungkook
"WHAT BASILICO?! Otw pake gaun!" Teriak ku yang langsung berlari mencari gaun yang akan kupakai.
"But wait. Aku kan gak bawa gaun Oppa." Ucap ku melas.
"Tuh di lemari udah disiapin. Kita tahu pasti kamu gabakal bawa gaun. Jadi sudah kita siapkan. Sekalian hadiah gaun baru tuh. Hihihi.." Ucap Jungkook.
"Gomawoo" Teriakku kembali sambil berlari menuju lemari.
Gaun panjang berwarna putih dengan beberapa Jewerly di sekitarnya membuatku ingin cepat cepat memakainya. Kuambil gaun itu dan bergegas menuju kamar mandi. Saat menuju kamar mandi, kulihat kotak sepatu yang baru kulihat hari ini. Dan sepertinya merk nya juga merk wanita. Tak mungkin lah punya Oppa Oppa ku.
"Jungkook. Punya siapakah ini?" Tanyaku pada Jungkook yang sedang duduk di sofa dan memalingkan wajahnya dari layar handphone menuju padaku.
"Aku hampir lupa memberitahumu. Itu high heels yang kita belikan se lagi kau tidur di outlet sepatu yang tak jauh dari hotel. Itu untukmu. Pakailah untuk acara nanti malam" Jelas Taehyung yang memberitahuku duluan sebelum Jungkook.
YOU ARE READING
Oppa Oppa Bangtan [BTS]
FanfictionJadi adik dari boyband terkenal, BTS? Disayang, digodain, dijahilin bahkan di baperin sudah jadi hal biasa. Kegiatan setiap hari kalian bersama para Bangtan akan terdapat disini.