lil bro

2.5K 295 51
                                    

"Siapa sih yang nelpon sepagi ini?"

Aku memaksakan tubuhku bangun untuk mengambil ponsel ku yang berdering.

"Hah? Aunty Seoyeon?"

Aunty Seoyeon adalah tanteku yang tinggal di Australia. Dia menikah dengan pria Australia yang biasa kupanggil Uncle James.

Oke akhirnya aku mengangkat teleponnya.

"HALLOO HYO NI KEPONAKAN KU YANG PALING CANTIK!!"

"Aunty Seoyeon masih saja hebohnya kaya dulu. Yaiyalah aku paling cantik, yang lain kan laki laki." Jawabku dengan nada masih mengantuk.

"Hehehe. Disana masih sangat pagi ya?"

"Nee... Ada apa Aunty?" Tanyaku to the point.

"Jadi gini, aku akan berangkat ke Seoul."

"Wah.... Memangnya ada apa Aunty kembali ke sini?"

"Aunty ada Fashion Show di Seoul. Dan aku akan membawa Bryan. Jadi kira kira aku akan menitipkan Bryan sekitar 1 Minggu disana sampai semuanya selesai. Apakah tidak keberatan jika Bryan ada di rumahmu selama itu?"

"Bryan akan ikut? Wow. Tentu saja tidak Aunty. Aku malah senang merawatnya. Hmmm, ngomong ngomong kapan kau sampai ke sini?"

"Besok pagi sepertinya. Apakah kalian bisa menjemputku di Incheon?" Tanyanya.

"Tentu saja. Telepon saja jika kau membutuhkan sesuatu."

"Thank you. Okay. See you!"

"See you too Aunty!"

Setelah Aunty menutup teleponnya, aku kembali tertidur.

•••

Aku terbangun sedikit lebih siang. Mungkin karena kelakuan Aunty Seoyeon pagi ini. Aku segera mencuci muka dan turun ke lantai bawah.

Kulihat Taehyung dan Suga sedang menonton TV, sedangkan yang lain sarapan.

"Kau bangun siang sekali Hyo Ni." Kata Taehyung.

"Sampai sampai kita membuat sarapan sendiri." Susul Suga.

"Mianhae Oppa. Aku terbangun tadi pagi karena Aunty Seoyeon menelponku. Itu agak sedikit menganggu tidurku." Keluhku pada mereka yang protes.

Oppa Oppa Bangtan [BTS]Where stories live. Discover now