Setelah aksi geer-geeran antara para pemain Truth Or Dare, akhirnya permainan diputuskan untuk berhenti.
Bagaimana tidak, suasana sudah ricuh karena Taehyung yang tidak setuju atas dare yang diberikan ke Baejin.
Tapi bukan mereka berdua yang bertengkar, tetapi Hyo Ni dan Taehyung.
"Ya apa urusanmu memangnya, hah?"
"Ya urusanmu adalah urusanku juga."
"Aku bukan anak kecil oppa, lagipula apa salahnya sih jika aku jalan sama Baejin?"
"Sekali tidak boleh tetap tidak boleh."
Semuanya sudah pusing dengan mereka berdua. Udah dipisahin sih, tapi pasti saut-sautan lagi.
"Sudah lah Taehyung!" Lerai Jungkook untuk ke tujuh kali.
"Sudah pukul 12 ini. Sudah waktunya istirahat. Besok aja lagi lanjut berantemnya, ya?"
"Ayo semua, kita tidur saja. Emang Oppa ku mah ribet. Ga pengertian. Over protective. Bye." Ajak Hyo Ni kepada teman-teman perempuannya untuk pergi ke kamarnya.
Hyo Ni pergi dengan membanting pintu nya cukup keras. Sampai-sampai kelima laki-laki shock.
"DIPERHATIIN KOK MARAH, dasar! Aneh!" Saut Taehyung tanpa ada lawan bicara.
"Urusan kita belum selesai ya." Ucap Taehyung dengan menunjuk Baejin dengan tatapan mematikan.
Taehyung dan Jungkook akhirnya meninggalkan kamar itu juga.
"Aduh... Bagaimana ini... Apakah aku tolak saja dare nya ya?" Tanya Baejin ke kedua sahabatnya.
"Kau tidak boleh jadi pengecut! Anggap saja ini tantangan bagimu untuk mendapatkan Hyo Ni. Bagaimana kamu bisa mendapatkannya kalau begini saja sudah mau mundur? Dasar payah." Jawab Guanlin.
"Ini nomor Hyo Ni. Chat dia untuk rencana kalian besok."
Daehwi memberikan nomor ponsel Hyo Ni ke Baejin. Setelah mendapat saran dari kedua sahabatnya, Baejin mencoba tidak peduli atas kelakuan kakak Hyo Ni.
Bae Jinyoung
Hi Hyo Ni
Bagaimana rencana kita besok?Baejin sudah memberanikan diri membicarakan rencananya besok pergi dengan Hyo Ni, tetapi Hyo Ni belum meresponnya.
YOU ARE READING
Oppa Oppa Bangtan [BTS]
FanfictionJadi adik dari boyband terkenal, BTS? Disayang, digodain, dijahilin bahkan di baperin sudah jadi hal biasa. Kegiatan setiap hari kalian bersama para Bangtan akan terdapat disini.