"Oppa Cemburu?" Tanyaku lantang.
Jimin diam dan malah mempercepat langkahnya dan berjalan masuk ke kamar.
"Maafkan Jimin ya. Memang dia anaknya suka begitu." Jelasku ke Baejin.
"Tidak apa-apa kok. Malah aku yang merasa tidak enak." Jawab Baejin dengan suara lembut.
Akhirnya kita berdua sampai di depan kamar tamu, kamar yang akan ditempati oleh Daehwi, Baejin dan Guanlin.
"Lho.. Oppa ngapain disitu?"
Aku melihat Taehyung dan Jungkook yang sudah menguasai penuh satu kasur kamar tamu. Disamping itu, Guanlin dan Daehwi tampak canggung dan duduk diam di karpet.
"Nah! Akhirnya datang juga." Ucap Taehyung saat melihatku dan Baejin masuk ke kamar.
"Eh! Ga liat itu Daehwi sama Guanlin di bawah gitu?! Ada ada aja deh." Celotehku sambil mengibaskan tangan tanda mengusir.
"Katanya mau main, kan? Yaudah aku ikut." Jawab Taehyung dan disusul anggukan setuju dari Jungkook.
"Aish, benar-benar kalian berdua ya."
Wendy, Tae Ni, Soomi dan Hyera akhirnya menyusul kita ke kamar tamu.
"Kita udah selesai mandi nih."
"Kalo rame gini mending main Truth or Dare" saran Hyera.
Sepertinya semua setuju dan kami semua berinisiatif bergabung bersama Guanlin dan Daehwi membentuk lingkaran di karpet.
Begitu juga dengan Taehyung dan Jungkook.
Aku mengambil botol plastik dan menaruhnya di tengah tengah lingkaran untuk memilih siapa yang akan dapat bagian.
"Biar aku saja yang putar." Daehwi menawarkan diri.
"Siap-siap semuanya..."
Botol tersebut berputar sekitar 3 kali dan berhenti mengarah ke Soomi.
"Truth Or Dare nih?" Tanyaku.
"Dare dong!"
Tae Ni dan Hyera sepertinya sudah tahu akan memberikan tantangan apa ke Soomi.
"Bilang 'saranghae' ke Guanlin pake fingerheart." Ucap Hyera.
Semua orang bersemangat dengan tantangan yang di berikan Hyera untuk Soomi. Bahkan kata 'ciee' belum berhenti daritadi.
Soomi menutup wajahnya yang merah sambil memukul Hyera pelan.
YOU ARE READING
Oppa Oppa Bangtan [BTS]
FanfictionJadi adik dari boyband terkenal, BTS? Disayang, digodain, dijahilin bahkan di baperin sudah jadi hal biasa. Kegiatan setiap hari kalian bersama para Bangtan akan terdapat disini.