Dating : Jimin

3.1K 159 18
                                    

"Hyo Ni!!! Bangun!!"

Suara teriakan itu membangunkan tidur nyenyak ku. Menyebalkan sekali. Perlahan kubuka mataku, ku teliti sosok disebelahku.

"YAK JIMIN! Beraninya kau masuk ke kamar tanpa seizin yang punya kamar!" Bentak ku seraya memukul punggung nya berkali kali.

"Iya iya maaf." Ucapnya sambil cengar cengir.

"Ada apasih membangunkan ku? Tak biasanya kau seperti ini." Tanyaku.

"Oh jadi kau lupa ya?"

"Aku lupa? Lupa tentang apa Oppa?"

"Coba ingat ingat."

Karena aku bingung + penasaran, aku memaksa otakku ini untuk mengingat sesuatu. Tapi nihil, aku tak mengingat apapun.

"Tak usah mengada ngada deh. Aku tak lupa apapun kok." Yakin ku padanya.

"Hari ini giliranku Hyo Ni." Ucapnya dengan muka melas.

Perkataanya tadi sangat menuntut otakku untuk mengingat sesuatu. Hari, ini, giliran, ku(?) Apa yang dia maksud?

But wait, aku mengingat sesuatu! Aku berlari mengambil dompet di tas ku. Kubuka sebuah note dengan judul "Dating schedule". Kutemukan satu kalimat yang membuat semua ini terjawab.

Kedua : Jimin Oppa
Swimming

"Siap siap ya adik manisku... Akan kutunggu kau 1 jam untuk bersiap siap. Jika kau tak selesai dalam kurun waktu yang kutentukan, akan kugendong paksa kau masuk mobil." Ucapnya santai sambil keluar dari kamarku.

"Benar benar pria itu!" Ucap ku geram sambil buru buru mempersiapkan barang dan mempersiapkan diri.

•••

"Oppa. Aku sudah siap. Mari berangkat." Ajak ku.

"Come on Princess!"

Tangannya mengandeng tanganku membawa kita ke dalam mobilnya. Entah mengapa ia memilih 'berenang' sebagai dating kita berdua. Jujur, aku tak pandai di bidang perenangan. Bahkan bisa dibilang 'tak bisa berenang'. Jadi, mengapa dia mengajakku ke kolam renang jika aku saja tak bisa berenang? Aneh sekali.

Kita sudah sampai di waterpark, Jimin yang sudah mempunyai akses masuk tak perlu membeli tiket terlebih dahulu. Kukira ia akan mengajakku ke kolam renang di sportclub, ternyata dia mengajakku untuk bermain air tepatnya.

"Hyo Ni, aku berganti pakaian dulu. Kita bertemu lagi di sini, oke?" Jelasnya.

Oppa Oppa Bangtan [BTS]Where stories live. Discover now