Just Info! not an update!

1.1K 37 4
                                    

Aku mau ngasih tau kalo aku buat new story yang semoga bikin readers suka. Pasti banyak yang mikir

"Metanoia belum selesai kok ada story baru?" kata teman yang sapatau pemikirannya sejalan dengan readers

jawabannya: gini dalam menulis cerita pasti bakal ngestuck disatu ide doang, nah saat ini ntah kenapa ide aku lagi segar nya ke story baru tapi gak menutup kemungkinan untuk update metanoia dulu. cuma mau ngasih gambaran awal doang ke story baru aku.


***

I'M STRONG

Sierra Refiandra Ferdio, anak seorang pengusaha tekaya se-Asia yaitu Ferdio Harris dan sang ibu Reandra Rannifah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sierra Refiandra Ferdio, anak seorang pengusaha tekaya se-Asia yaitu Ferdio Harris dan sang ibu Reandra Rannifah. Siapa yang tahu bahwa dibalik berlimpahnya harta tetapi tidak mendapatkan kasih sayang atau diacuhkan bahkan dicaci maki oleh kedua orang tuanya karna melakukan kesalahan yang sangat fatal.

Sierra mencoba bangkit dari keterpurukan yang ia alami tanpa dukungan atau semangat orang tuanya demi meraih impian dan masa depan yang selalu ia harapkan.

Disekolah ia terkenal dengan sifat cerianya, murah senyum, periang dan juga ramah.

Tapi siapa yang tau jika dibalik semua sifatnya disekolah akan berbalik 180° dengan sifatnya diluar sekolah.

Bagaimana perjalanan hidupnya yang ia hadapi? Apakah yang harus ia terima dalam lingkup kehidupan yang ia lalui selama 16 tahun ini? Apa tuhan akan memberikan sebuah kisah manis dibalik kisah hidupnya? atau malah kisah pahit seperti yang ia alami sekarang?

Sierra yakin bahwa kebahagiaan akan hadir didepan sana menunggunya seperti kata yang selalu membuatnya yakin 'Ada pelangi setelah hujan' karna ia pecinta air hujan

Cek works kuy! ditunggu

 METANOIA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang