CHAPTER TEN

28.9K 2.2K 23
                                    

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Vaughn menikmati tatapan tajam dari Cally pada saat ia menarik wanita itu ke dalam sebuah ruangan kosong dan memerangkap wanita itu dengan kedua lengan kokohnya.

"Apa yang kau lakukan di sini?"

Cally mencoba untuk terdengar sabar namun wanita itu gagal melakukannya.

Ia berakhir menatap Vaughn seperti pria itu merupakan hama yang sangat mengganggu dan tatapan itu membuat Vaughn menyeringai, dengan langkah perlahan ia mulai mendekati wanita yang berdiri sekitar satu meter darinya.

"Hentikan permainan ini, Vaughn."

Ucapan Cally yang barusan mengundang senyum sinis di bibir Vaughn dimana pria itu melipat kedua tangannya di depan dada. Memperlihatkan Cally betapa kokoh kedua lengan milik pria itu yang tanpa sadar membuat Cally menelan ludahnya.

"Kupikir kau tidak mengenaliku, Anderson."

Vaughn membalas dengan nada tajam dan begitu juga dengan Cally yang membalas kalimat pria itu tidak kalah sinis.

"Aku memang tidak mengenalmu."

Cally sedikit memancing emosi Vaughn dimana pria itu langsung mengambil langkah lebar dan merapatkan jarak di antara mereka, meraih dagu Cally dimana wanita itu bisa merasakan nafas Vaughn pada wajahnya.

Aroma mint tercium dari pria itu dan itu membuat Cally merasa seperti kehilangan udara untuk diisi ke dalam paru-parunya. Mata Cally bertemu dengan milik Vaughn dimana mata gelap milik pria itu terlihat menggelap dengan penuh ancaman.

Dimana pada detik berikutnya, Cally sadar bahwa seharusnya ia merasa takut pada pria di hadapannya itu. Namun Cally tidak bisa membiarkan harga dirinya jatuh begitu saja.

"Jangan main-main denganku, California."

Cally hanya diam, menatap kepada Vaughn yang mengawasinya di dalam kurungan pria itu. Rahang Cally sedikit mengeras dan ia mencoba untuk tidak terlihat panik karena itu hanya akan membuat keadaan menjadi semakin kacau.

Cally menolak untuk menatap Vaughn, wanita itu menatap ke arah lain namun Vaughn memaksa Cally dengan mengarahkan wajahnya kepada pria itu hingga tatapan mereka bertemu satu sama lain.

"Aku mencarimu," desis Vaughn.

Cally merasa terkejut dan pada saat yang bersamaan ia merasa takut. Tatapan matanya sedikit kacau dan tidak fokus. Vaughn mungkin akan segera menyadarinya dimana Cally langsung memalingkan wajahnya dengan cepat ke arah lain.

"Dan kau tidak ada setelah hari itu dan kenapa kau terus menghindariku?"

"Aku tidak menghindarimu, Sialan. Aku hanya menjauhkan diriku dari apa yang seharusnya aku jauhi," balas Cally geram.

A NIGHT TO REMEMBERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang