CHAPTER THIRTY

16.4K 1.3K 36
                                    

#68 IN ROMANCE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#68 IN ROMANCE

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Hi.

Don't misunderstood me and my lastest post.

Firstly, for all the comments i have recieved.

I really appreciate every single of them, because it means so much for me.

I am here because of you guys.

Secondly, I was curious before and wanted to know. Also, I wanted to share a lil bit of my blessing, not a big problem.

Don't worry. I will keep going, no matter what.

Btw, the title 'delete soon' refers to the chapter not the story, relax.

Sorry for the inconvenience.

Vaughn and Cally still for you guys.

Thank you for all the supports.

Much love and happy reading, xx.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

"Kau butuh makan untuk memulihkan tenagamu."

Cally mendengar hal itu untuk kesekian kalinya pada hari ini dan juga untuk kesekian kalinya, ia kembali menggeleng atas kalimat itu.

Alice sedang bersamanya, wanita itu membawa makanan untuknya dengan aromanya yang menggoda memenuhi di sekeliling ruangan kamar rumah sakit itu.

Kekhawatiran terlalu jelas di atas wajahnya dan itu membuat Cally merasa tidak nyaman.

Pada saat Alice memanggil namanya hendak kembali membujuk, Cally mendahului dengan gelengan lemah.

Karena si saat yang bersamaan, Cally merasa lelah dan tidak akan sanggup menelan makanannya.

Tidak saat ia masih bisa merasakan denyut sakit di kepalanya dan juga bibirnya yang sobek terasa sakit saat ia mencoba untuk membuka mulutnya bersuara.

A NIGHT TO REMEMBERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang