Tiga Puluh Tujuh

20.5K 3.8K 998
                                    



Instagram Update

Taeyongx00: (no caption)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyongx00: (no caption)

6374likes 345comments

Ihayihi: huhuhuhuhuhu sedih hati ini perih batin ini tuk selama lamanyaaaaa –ceraikan saja by t2

Jungxjaewon: abis ke jepang bukannya belajar bikin robot malah belajar bikin kentang goreng

Jisoochichu: sedih bgt hati gue ikut terbelah :'(

Salshakuat: kak, suka kentang goreng pake saus? Aku sih sukanya kentang goreng pake sambel kak lebih enak apalagi makannya sama kakak he he

susantiindonesia: awwww awwww awwwww aku pasti akan menunggu kak taeyong ><

Openyourrice: kak taeyong suka kentang goreng mcd apa kfc?

P_jihyo: kak tag dong ah cupu hu ke jepang makan ramen doang sih

Yunhyeongyo: gak ditag soalnya doi ganti uname ya? nih gue kasih tau yg baru ini @urfaili

Eunha_j: goblig sekali yunhyeong eh tapi @urfaili ganti uname? Oh...

Tertandakekasihmu: kak udah balik dari jepang ya?

Kimhanbin: fai masa lo dikatain kentang @urfaili

Imnobobby: jangan ditag ke @urfaili njir

Chomiyeon: @urfaili kamu suka kentang nggak?

Kimyerim: huhuhuhuhu benar sekali kak taeyong aku tim kak taeyong!!

Rosseannepark: KAU DAN AKU KAN KEMBALI BERSAMAAA KAU DAN AKU ADA TUK SELAMAAANYAAAA KAU TAUUU KAU TAUUUU!!!!!!!

Tzuyuchoo: tapikan doi cabe yang jadi saus sambel kak wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Akucantikdarihatiku: kak taeyong folbek aq dong?,,

Nestizen: yaampun kak taeyong bisa galau wkwkwkwkwk mending sama aku kak bahagia selalu wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Kxjennie16: ganti dong jadi cabe dan terong!!! Jadinya terong balado ea

Jungjinhyeong: teman teman ampas ya gini yaallah ikutan ah @urfaili

Taeyongx00: musnah. @ihayihi @jungxjaewon @jisoochichu @p_jihyo @yunhyeongyo @eunha_j @kimhanbin @imnobobby @chomiyeon @rosseannepark @kxjennie16 @jungjinhyeong



**


"Aku hanya ingin move on yang mulus Tuhan, apa itu begitu sulit?!?!?!?!?!????"

Moonbin melirik malas, begitupula Chanwoo dan Jinny yang menatapnya kasihan. Pada gadis yang sudah merengek, kini merundukkan kepala dan menempelkan pipi ke atas meja kafe.

"Gue mau ikut nimbrung tapi nggak begitu kenal Kak Taeyong," celetuk Chanwoo santai.

"Cih, lo bisa tau diri juga?" balas Jinny membuat Chanwoo meliriknya tajam.

"Dia udah balik dari Jepang noh. Terus kampanye lo gimana?" tanya Chanwoo mencolek lengan Faili yang ada di atas meja.

"Udah gue kirim email semua sama Kak Eunha gue nggak ikutan," jawab Faili dengan mata menerawang jauh dan nada melirih.

Berikutnya gadis itu kembali merengek masih dengan posisi sama. "Harusnya gue nggak pegang hape. Kenapa notif selalu masuk yatuhan hampir kepencet like untung udah pro," racaunya sudah tak jelas.

"Mulai lagi dia," kata Moonbin merasa prihatin.

"Ya namanya juga gamon," kata Jinny melengos.

Chanwoo merogoh hape ketika ada pesan masuk, ia membaca chat sesaat. "Yeri nggak jadi dateng, motornya dipake. Dia ngamuk nih suruh gue jemput," katanya memberi laporan, lalu menaruh hape ke atas meja. "Males ah, sofanya udah meluk gue," katanya menyenderkan tubuh sampai merapat ke kepala sofa kafe.

Moonbin melirik. Pemuda itu merapatkan bibir, kemudian berdiri membuat Jinny dan Chanwoo menoleh.

"Mau kemana lo?" tanya Jinny melihat Moonbin meraih jaketnya.

"Jemput si ular," jawab Moonbin singkat, mengangkat paksa badan Faili yang menempel pada meja membuat Faili terduduk. Pemuda itu melewati Faili, saat keluar dari meja Faili kembali jatuh menempelkan pipi ke atas meja kafe.

"ASSEEEKKK SEMAKIN DI DEPAAANN," goda Chanwoo heboh.

"Sudah kuduga!!!!" kata Jinny mengacungkan sendok kecil di tangannya.

"Pinter emang si Yeri sok chat gue padahal mah ngarep biar gue ngomong," celetuk Chanwoo berseru menggoda.

"Berisik njir," kata Moonbin tak peduli, beranjak dan segera pergi masih dengan seruan menggoda dua orang itu.




"Semua yang ku rasa kini..... tak berubah sejak dia per....gi....."



Chanwoo dan Jinny kompak diam. Refleks menoleh pada gadis yang menempelkan pipi ke atas meja dengan nyanyian galaunya.

Suasana berubah begitu saja.


"Maafkan aku... hanya ingin............ sendiriiiiiiiiii....."



Chanwoo melengos, "Jin, mau pindah meja aja nggak?"




**


Heart Attack [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang