Bagian 17

5.9K 725 26
                                    

"Kau mau masak apa Eun Hye-ya?" tanya Taehyung setelah melihat Eun Hye memakai apron

"Eumm, tidak tahu, kau mau makan apa?" tanya Eun Hye

Tidak ada jawaban. Akhirnya Eun Hye menoleh kebelakang. Dia melihat Taehyung yang tersenyum-senyum sambil melihatnya.

"Wae? Kenapa kau senyum-senyum seperti itu?" tanya Eun Hye heran

"Apa kau tahu, ini pertama kalinya kau bertanya kepadaku tanpa harus kusuruh" jawab Taehyung tanpa menghilangkan senyum di bibirnya

"A- e- eum te- tentu saja aku bertanya kepadamu. Kan kau yang mau makan" gugup Eun Hye. Dia tidak mengerti kenapa ia begitu gugup, apalagi setelah melihat senyum pria itu. Jantungnya berdetak kencang.

"Bagaimana kalau nasi goreng kimchi?" tanya Taehyung

"Baiklah. Tunggu sebentar"

Eun Hye memulai memasak. Tanpa ia sadari Taehyung terus menatap dirinya dari belakang.

"Mana Jungkook?" tanya Taehyung

"Dia bilang akan menginap di rumah Jimin" jawab Eun Hye sambil terus memasak

"Berarti dari tadi kau sendiri di sini sambil menungguku?" tanya Taehyung

"Aku tidak menunggumu. Aku hanya tidak bisa tidur" elak Eun Hye

"Aku habis dari rumah ayah" jawab Taehyung

"Kau pulang? Kenapa?" tanya Eun Hye

"Kata ibu dia merindukanku, jadi aku mampir. Saat sampai di sana Taeyeon malah mengajakku main sampai larut. Jadilah aku pulang terlambat" jelas Taehyung

'Jadi dia tidak bersama gadis itu?'

Tanpa sadar senyum tersungging di bibir Eun Hye. Setelah selesai dengan masakannya dia pun menghidangkannya kepada Taehyung.

"Ini, makanlah" kata Eun Hye

"Terima kasih, kau tidak makan?" tanya Taehyung

"Tidak, aku sudah makan"

"Baiklah, akan kumakan"

Taehyung makan dengan sangat lahap. Eun Hye sampai terkekeh melihat cara makan Taehyung.

"Ya tuhan Taehyung, pelan-pelan" kata Eun Hye mengingatkan. Taehyung hanya mendongak lucu dengan mulut belepotan makanan.

"Ternyata makanmu juga sangat belepotan. Kemarin saja mengejekku, dasar" Eun Hye pun mengelap sudut bibir Taehyung yang terkena makanan.

Deg!

Tiba-tiba jantung Taehyung berdetak cepat. Eun Hye mengelap bibirnya dengan ibu jarinya. Ternyata tangan gadis itu begitu halus.

"Apa enak?" tanya Eun Hye

"Hmm, sangat enak"

"Akhirnya kau mengakui masakanku juga"

"Iya iya, kuakui masakanmu sangat enak"

Eun Hye tersenyum mendengar pengakuan Taehyung. Setelah Taehyung selesai makan, Eun Hye menaruh piring kotor itu di wastafel.

"Kau sudah mandi?" tanya Eun Hye

"Belum. Ah, sangat gerah" kata Taehyung

"Aku akan menyiapkan air untukmu"

"Eun Hye-ya, kau tahu, sekarang kau terlihat seperti istriku" kata Taehyung

"Aku pacar Jungkook, bukan istrimu"

"Hehehe, baiklah mian. Aku minta maaf soal tadi" kata Taehyung

"Sudahlah tidak perlu diingat"

---

Eun Hye pun masuk ke kamar Taehyung dan Jungkook. Dia menyiapkan air mandi untuk Taehyung. Dia sendiri tidak mengerti kenapa ia melakukan itu. Hanya saja, dirinya merasa memang harus melakukan itu. Dia duduk di tepi bathtub sambil menunggu air penuh.

"Hye-ya! Apa airku sudah siap?" Taehyung tiba-tiba masuk ke dalam kamar mandi yang membuat Eun Hye kaget. Eun Hye pun tercebur ke dalam bathtub.

"Huwaa!!"

Byurr!

"Ya tuhan Eun Hye-ya, gwaenchana?" tanya Taehyung panik, dia langsung menarik Eun Hye keluar dari bathtub.

"Gwanchanayo" kata Eun Hye

Pipi Eun Hye memanas saat melihat pemandangan di depannya. Taehyung shirtless!!! Taehyung hanya menggunakan handuk untuk menutupi bagian pentingnya. Ya tuhan, abs-nya tercetak jelas di sana.

Sedangkan Taehyung sendiri sedang menahan diri untuk tidak menyerang Eun Hye sekarang juga. Pakaian gadis itu basah dan memperlihatkan pakaian dalamnya. Tubuh yang basah, pakaian yang menerawang. Ya tuhan kuatkan Taehyung.

"A- ah ini airmu sudah siap" kata Eun Hye memecah keheningan

"N- ne, terima kasih. Tapi pakaianmu basah, pakailah ini" kata Taehyung sambil mengambil handuk yang ada di dekatnya. Ia lalu menutup tubuh Eun Hye.

"Terima kasih. Ah ini airmu mau kuganti atau tidak?" tanya Eun Hye sambil membalikkan badan memunggungi Taehyung.

"Masih bersih sih, ini juga masih hangat, mau kuganti?" tanya Eun Hye. Tiba-tiba ia merasa ada yang memeluknya dari belakang. Ternyata Taehyung yang memeluknya dan meletakkan kepalanya di bahu Eun Hye.

"Ta- Taehyung" gugup Eun Hye. Taehyung mengeratkan pelukannya dan menghirup ceruk lehernya. Taehyung terus menghirup aroma tubuhnya yang membuat Eun Hye merasa geli. Tanpa sadar Eun Hye menahan napasnya.

"Ta- Taehyung-ah, keumanhae"

Akhirnya Eun Hye bisa bernapas lega setelah Taehyung melepaskannya.

"Mi- mian" kata Taehyung gugup

"Mandilah, aku akan keluar" kata Eun Hye

"Baiklah"

---

'Apa yang kulakukan? Kenapa kau lakukan itu Taehyung? Sadaralah! Tapi bukankah tidak apa-apa? Eun Hye adalah istriku'  Taehyung terus merutuki kelakuannya tadi.

Kalau tadi Taehyung tidak cepat mendapatkan kesadarannya kembali sudah dipastikan Eun Hye akan habis olehnya. Gadis itu benar-benar membuatnya hilang akal.

Tentu saja, Taehyung masih normal. Dia adalah laki-laki normal yang bisa tergoda dengan pemandangan indah seperti tadi. Tapi tidak seharusnya ia melakukan itu, bisa-bisa nanti Eun Hye menganggapnya pria mesum. Ah Taehyung!!!! Betapa bodohnya dirimu!!

TBC

***
Hayoloh si Tetet, nakal ya? Wkwkwk

Ciee... ini full moment TaeHye

Jangan lupa vomentnya ya!

Our Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang